Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Infinix Hot Note X551, Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai 2 Hari

Peluncuran Infinix Hot Note X551 di Plaza Indonesia

Peluncuran Infinix Hot Note X551 di Plaza Indonesia

Setelah sebelumnya sukses di Eropa, Afrika, dan Timur Tengah, kini Infinix mencoba memasuki pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan Infinix Hot Note X551, ponsel pintar dengan baterai yang dapat bertahan sampai dua hari.

Benjamin Jiang (CEO, Infinix Mobility) dalam peluncurannya (09/06) mengatakan, “Disesuaikan dengan kebutuhan pengguna di Indonesia, Infinix masuk dengan menghadirkan Hot Note X551, sebuah smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki kualitas premium.”

Smartphone yang diklaim memiliki daya tahan baterai hingga dua hari lamanya ini merupakan bentuk jawaban dari tantangan yang dialami oleh para pengguna ponsel pintar di Indonesia.

“Dengan Hot Note X551, para pengguna dapat menggunakan ponsel ini seaktif mungkin tanpa perlu membawa charger kemanapun mereka pergi,” tambah Benjamin.

Untuk memperkuat penetrasi di Pasar Indonesia, Perusahaan teknologi asal Hongkong yang berfokus pada platform e-commerce tersebut menggandeng Lazada Indonesia sebagai mitra dalam penjualan produknya secara online.

Kerja sama ini disambut baik oleh René Jansen selaku Chief Commercial Officer  Lazada Indonesia. René mengatakan, “Kami sangat bangga untuk bekerja sama dengan Infinix karena kami yakin bahwa para konsumen kami akan dapat menikmati sebuah pengalaman yang unik melalui beragam fitur luar biasa yang ditawarkan oleh Hot Note X551.”

Infinix Hot Note X551 memiliki layar berukuran 5,5 inch, dilengkapi dengan dapur pacu sebesar 1.4 GHz Octa-core, dan internal memori 16 GB ROM serta RAM sebesar 2GB yang hanya khusus dimiliki seri ini di Indonesia (biasanya hanya 1GB).

Kapasitas baterai sebesar 4000 mAh berbasis Lithium Polymer merupakan jawaban dari mengapa Infinix Hot Note X551 mampu bertahan hingga dua hari, fitur Fast Charging yang memungkinkan pengguna mengisi baterai tiga kali lebih cepat dari waktu normal. Baterai diklaim dapat mencapai kapasitas 75% hanya dengan waktu pengisian sekitar 55 menit.

Infinix Hot Note X551 ini akan tersedia di Lazada Indonesia pada tanggal 24 Juni 2015 mendatang dengan periode registrasi mulai tanggal 16 Juni 2015. Dibanderol dengan harga sebesar Rp1.599 Juta, ada 4 warna yang disediakan, yaitu Anthrachite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green.

Infinix juga telah menyiapkan layanan purna jual dengan memberikan garansi selama 1 tahun, serta menyediakan 22 titik pusat servis yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top