Industri Mulai Pulih, IHG One Rewards Hadir Kembali dengan Lebih Banyak Manfaat

0
Apa Saja Manfaat IHG One Rewards Bagi Para Traveler
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Apa Saja Manfaat IHG One Rewards Bagi Para TravelerIHG One Reward hadir kembali untuk memberikan lebih banyak pilihan, nilai, dan reward kepada anggotanya.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Industri pariwisata mulai pulih. Dari liburan musim panas hingga reuni keluarga yang sangat dinantikan, orang-orang mulai membuat rencana untuk menciptakan momen dan kenangan yang tidak akan terlupakan. IHG Hotels & Resorts akan membantu menciptakan hal tersebut dengan menghadirkan program loyalitas global baru yaitu IHG One Rewards.

Dengan hampir 6.000 hotel di lebih dari 100 negara, IHG Hotels & Resorts terus bekerja keras bahkan saat terjadi pembatasan di berbagai belahan dunia – membangun portofolionya, menempatkan kembali posisinya di industri dengan berbagai merek dan kemitraan baru yang menarik, berinvestasi secara signifikan, dan meningkatkan loyalitas ke level yang lebih tinggi.

Kini, saat para traveler mulai kembali mengemas tas mereka, memimpikan liburan atau kebahagiaan dari perjalanan bisnis yang sukses, IHG meluncurkan program loyalitas IHG One Rewards untuk memberi anggota manfaat yang lebih baik, lebih banyak cara untuk mendapatkan manfaat, dan kartu kredit premier baru.

Program yang didesain ulang ini menghubungkan anggota IHG One Rewards dengan portofolio 17 merek IHG Hotels & Resorts, termasuk salah satu koleksi Luxury & Lifestyle terbesar di dunia.

Peluncuran IHG One Rewards melanjutkan pengumuman tentang struktur perolehan poin bonus dan golongan baru dari program tersebut pada Januari 2022 – yang dirancang untuk membantu para anggota mendapatkan lebih banyak poin secara lebih cepat, dan memiliki lebih banyak cara menggunakannya.

Selain berbagai perubahan menarik pada IHG One Rewards tersebut, pada 24 Maret 2022, Chase dan IHG Hotels & Resorts mengumumkan peluncuran IHG® Rewards Premier Business Mastercard®, yang dirancang untuk membantu pemilik usaha kecil mengubah pengeluaran sehari-hari menjadi reward perjalanan, dan mengaktifkan manfaat baru dan yang lebih baik di seluruh IHG® Rewards Traveler dan Premier Consumer Mastercard®.

Dalam beberapa minggu mendatang, IHG Hotels & Resorts juga akan meluncurkan aplikasi seluler IHG One Rewards baru untuk mendukung program ini dan memberikan pengalaman loyalitas terbaik bagi para tamu.

Aplikasi ini merupakan elemen utama IHG One Rewards dan menjadi landasan bagi pertumbuhan di masa depan. Pengalaman baru dan modern lebih dipersonalisasi, menawarkan pemesanan yang disederhanakan, dan memungkinkan anggota untuk tetap mendapat informasi, check-in lebih cepat, tetap terhubung ke hotel, dan bepergian dengan fleksibilitas. Anggota IHG One Rewards akan diminta memperbarui aplikasi di perangkat mereka baik melalui Apple App Store atau Google Play Store.

Claire Bennett, Global Chief Customer Officer, IHG Hotels & Resorts, mengatakan, ini adalah salah satu investasi terbesar dan terlengkap yang dilakukan IHG Hotels & Resorts dalam beberapa tahun terakhir. Ini juga merupakan perkembangan terbesar yang dibuat dalam bidang loyalitas sejak mengenalkan program loyalitas ini.

“Kami benar-benar mengubah pengalaman para tamu dengan memberikan para anggota loyalitas kami lebih banyak dari apa yang mereka inginkan, nilai tambah, dan manfaat menarik yang diberikan secara individual melalui teknologi baru dengan aplikasi seluler baru kami,” pungkasnya.

Pada intinya, IHG One Rewards adalah tentang orang-orang nyata melayani orang-orang nyata, mengutamakan individualitas, dan memberi penghargaan kepada para tamu dengan cara yang sesuai untuk mereka.

Merek baru ini mencakup logo yang didesain ulang dengan menampilkan ikon tunggal “One”. “One” di IHG One Rewards adalah perwujudan dari nilai jangka panjang program baru ini, “One You” sebuah perayaan individualitas, dan “One Future” yang merupakan komitmen untuk membuat dampak positif bagi karyawan, komunitas dan planet.