Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

IndoSterling Technomedia Siap Respons Perubahan

Marketing.co.id — Berita Digital & Techno | Pandemi Covid-19 telah mendorong banyak perubahan. PT IndoSterling Technomedia, Tbk (TECH) merespons semua perubahan dengan tetap berkomitmen untuk menjalankan tata kelola usaha yang baik dan memposisikan teknologi sebagai backbone utama di masa pandemi.

“Perubahan itu menjadi sebuah keniscayaan, termasuk di era pandemi seperti sekarang. Tanpa mampu beradaptasi maka sulit untuk bisa bertahan dan merespons semua perubahan yang terjadi,” kata Direktur Utama PT IndoSterling Technomedia, Billy Andrian, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/3).

Billy menyadari teknologi dan tata kelola usaha yang tepat akan membuat perusahaan berkembang dengan baik. Terkait hal ini, TECH baru saja menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan di Bakmitopia, Jl. Senopati Raya No. 82, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan agenda beberapa perubahan, diantaranya susunan pengurus Perseroan dan perubahan Anggaran Dasar Perseroan sebagai perusahaan publik, menyesuaikan dengan peraturan terbaru dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: Bos Modalku Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Fintech dari OJK

Salah satu keputusan yang diambil dalam RUPSLB ini adalah menyetujui pengunduran diri Mohammad Noor Rachman Soejoeti selaku Komisaris Independen Perseroan. Selanjutnya posisi Komisaris Independen Perseroan diduduki oleh Bambang Sulistyo.

“Dengan rekam jejak yang mumpuni, Pak Bambang diharapkan mampu memperkuat TECH, baik dalam pengawasan secara umum maupun penerapan tata kelola usaha yang baik sebagai perusahaan terbuka,” demikian keterangan resmi dari hasil RUPSLB ini.

PT IndoSterling Technomedia, Tbk

RUPSLB PT IndoSterling Technomedia, Tbk

Billy menambahkan,”Keputusan Pemegang Saham ini juga menunjukkan bahwa TECH mempunyai komitmen kuat dalam menjalankan tata kelola usaha yang baik di tengah semua perubahan pada masa new normal pandemi Covid-19 ini.”

TECH merupakan perusahaan teknologi informasi di bawah bendera IndoSterling Group yang menyediakan solusi teknologi business-to-business secara lengkap dengan visi menjadi perusahaan penyedia ekosistem digital terbesar di Indonesia.

Perseroan didirikan tahun 2011 dengan visi menjadi perusahaan penyedia ekosistem digital terbesar di Indonesia yang kini hadir dengan beragam produk layanan pendukung usaha berbasis digital secara terintergrasi di berbagai sektor bisnis.

Baca juga: Edufecta akan Menjadi Platform Pembelajaran Daring Kampus Swasta se-Indonesia

Saat ini TECH memiliki enam entitas anak yang mempunyai kegiatan usaha terintegrasi antara lain portal media kawasan Pingpoint, KarirGogo yang menyajikan informasi karier dan kewirausahaan, Mancode yang menampilkan pembahasan gaya hidup pria, serta Duitologi yang berfokus pada berita keuangan.

TECH juga memiliki anak usaha yang bergerak di bidang platform direktori UMKM berbasis lokasi yaitu Lokamedia, dengan basis pelanggan mencapai ribuan.

Selain itu, TECH menyediakan platform Sentinel, Sterling Alpha, dan StockMap untuk menjawab kebutuhan penyediaan solusi teknologi di sektor finansial. TECH juga menyediakan platform edukasi bernama Edufecta dengan target pasar perusahaan besar.

 Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top