Mobile Off Portal Advertising Pertama di Indonesia

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Di era modern ini,  kehidupan masyarakat di seluruh dunia semakin dipenuhi oleh hal-hal yang serba digital, aspek gaya hidup digital semakin tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Setiap individu di belahan dunia semakin sibuk dengan trend dan gaya hidup ini, termasuk Indonesia.

Seiring dengan melonjaknya pengguna internet dan mobile di Indonesia, Indosat menghadirkan channel terbaru mobile off Portal advertising di bidang mobile advertising. Inovasi terbaru ini merupakan bagian dari kerjasama strategis antara Indosat dan Ericsson dalam pengembangan bisnis dan inovasi di bidang telekomunikasi.

Indosat Mobile Off Portal Advertising akan menampilkan iklan berada di top dan bottom suatu portal yang ditampilkan dan didukung oleh jaringan operator yang dapat dilihat oleh pengguna pada saat melakukan browsing mobile portal dari mobile device (handphone, tablet, netbook/notebook berbasis OS mobile).

“Mewujudkan komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan, tidak hanya menghadirkan layanan berkualitas namun juga berbagai inovasi dan nilai lebih (value added) yang menyertainya, kami berharap channel baru Indosat Mobile Off Portal Advertising dalam layanan mobile advertising ini akan semakin menjawab kebutuhan sekaligus memberikan benefit baik bagi pemasang iklan maupun pelanggan. Kami akan terus mengembangkan berbagai inovasi lainnya untuk menjawab semua kebutuhan pasar seiring dengan kemajuan teknologi, khususnya dalam bidang mobile data yang berkembang sangat pesat saat ini,” demikian disampaikan Harry Sasongko, President Director and CEO Indosat.

Indosat sendiri telah menghadirkan layanan mobile advertising sejak tahun 2008 dan saat ini, Indosat memiliki channel untuk layanan mobile advertising sebanyak 20 channel dan telah dimanfaatkan oleh lebih 300 partner terpercaya. (www.marketing.co.id/Cecep)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here