Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

#IndonesiaKalahkanBatas, Dukungan Combiphar untuk Asian Games 2018

Salah satu produk utama Combiphar, OBH Combi meluncurkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang terintegrasi, untuk mendukung para atlet Indonesia dan mengajak serta menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengalahkan batasan mereka.

Marketingcoid – Combiphar mengumumkan dukungannya terhadap Asian Games 2018 sebagai Official Supplier melalui tujuh produknya, yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang merupakan inisiatif OBH Combi untuk mendukung perhelatan akbar se-Asia tersebut.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan keikutsertaan Combiphar pada ajang internasional empat tahunan tersebut merupakan momentum untuk ikut berpartisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat dalam memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia.

“Keikutsertaan Combiphar pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini akan memperkuat tonggak sejarah perusahaan dalam mendukung para atlet untuk meraih prestasi gemilang dan memberikan banyak kontribusi sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia,” kata Michael pada konferensi pers peluncuran kampanye #IndonesiaKalahkanBatas di Jakarta (24/7).

Sementara itu, VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto menjelaskan, kampanye #IndonesiaKalahkanBatas merupakan turunan dari kampanye yang dimiliki OBH Combi yakni #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.

Combiphar ingin menginspirasi masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk dapat mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mereka dapat terus maju dan meraih prestasi yang membanggakan.

Komunikasi dan aktifitas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini dilakukan melalui berbagai kanal media, seperti media ATL (TV, Cinema, PR), media Digital, media BTL (aktifitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang), program CSR (donasi) dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan.

Combiphar akan mengumpulkan dukungan untuk Asian Games 2018 melalui aktivitas digital. Selain itu, Combiphar juga turut mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui Program CSR (donasi). Setiap pembelian produk OBH Combi, konsumen akan turut mendonasikan Rp200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan. Program donasi ini berlaku untuk pembelian produk lainnya seperti Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

“Untuk aktifitas di kanal digital, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung #IndonesiaKalahkanBatas di Asian Games 2018. Target kami minimal mendapatkan 500.000 dukungan yang diperoleh melalui aktivitas digital games maupun microsite yang menarik bagi generasi muda Indonesia,” jelas Weitarsa.

Dalam kesempatan tersebut, Combiphar juga meluncurkan video berdurasi 90 detik, yang menggambarkan tiga perwakilan atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top