Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Indonesia Property Watch dan 99 Group Gelar Golden Property Awards 2021

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | 99 Group berkolaborasi dengan Indonesia Property Watch menggelar Golden Property Awards 2021. Ajang penghargaan di bidang properti berbasis riset ini mengangkat tema “Property New Game” yang menjadi refleksi dari kondisi industri properti yang turut terdampak pandemi.

Pendaftaran peserta dan nominasi penghargaan Golden Property Awards 2021 telah dibuka sejak September 2020 yang dilakukan secara daring melalui laman www.goldenpropertyawards.com. Penilaian Golden Property Awards dilakukan oleh Indonesia Property Watch, lembaga konsultan dan riset properti dengan mengacu pada kriteria IPW Standard Project Rating 2.1 yang sudah disempurnakan.

CEO 99 Group Indonesia, Chong Ming Hwee menjelaskan, untuk membawa Golden Property Awards menjadi lebih baik lagi, 99 Group akan memberikan dukungan dengan memperluas jangkauan konsumen berbekal market share 99 Group Indonesia yang mencapai 70% dari marketplace properti di Indonesia. Hasilnya kata Chong, dapat memberikan tambahan eksposur yang luar biasa untuk Golden Property Awards 2021.

Baca juga: Apa Itu Top Property Award?

“Dengan strategi pemasaran tepat yang didukung data pasar paling akurat, serta pengalaman 99 Group di media digital, Golden Property Awards dapat menjadi referensi konsumen ketika melakukan investasi properti. Kami memiliki kanal pemasaran digital terintegrasi dan dioperasikan oleh tim profesional yang siap menjadikan Golden Property Awards 2021 sebagai edisi terbaik dan dapat membawa manfaat, tidak hanya untuk para pelaku bisnis properti saja, namun juga konsumen di Tanah Air,” lanjut Ming.

Golden Property Award 2021

Sesi Pemaparan Narasumber (dari kiri ke kanan: Ali Tranghanda CEO Indonesia Property Watch, Maria Herawati Manik Country Manager Rumah123.com, dan CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee)

Daya beli semua golongan masyarakat terganggu dan menurun. Para pengembang dihadapkan pada ketahanan daya tahan tiga sampai enam bulan. Bila kondisi tidak membaik, maka banyak pengembang khususnya skala menengah bawah yang akan menghadapi seleksi alam pengembang. Di sisi lain sebagian pengembang terus berinovasi dengan produk dan sistem pemasaran mereka. Media digital saat ini menjadi satu-satunya platform distribusi dan komunikasi yang dapat dilakukan pengembang.

Baca juga: Minat Beli Meningkat, Alam Sutera Kian Agresif

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda memaparkan, saat ini banyak masyarakat yang masih menyimpan potensi daya beli, meskipun menjadi terhambat dan memilih untuk wait and see yang lebih lama lagi.”

“Ketangguhan para pelaku pasar melewati semua tantangan ini diuji dalam sebuah proses penilaian yang independen, objektif, dan terukur dalam Golden Property Awards 2021. Ini merupakan penyelenggaraan Golden Property Awards keempat yang merupakan bentuk penghargaan tertinggi bagi para pelaku bisnis properti,” jelas Ali.

Marketing.co.id: Portal  Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top