Sunday, July 21, 2024
HomePROPERTY & RETAILIndonesia Jadi Negara Ke-9 Platform e-Commerce Dari Amerika

Indonesia Jadi Negara Ke-9 Platform e-Commerce Dari Amerika

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Retail | Industri e-commerce Indonesia makin menarik perhatian platform e-commerce internasional. Semakin hari semakin banyak platform yang hadir dan bersaing ketat untuk menarik pembeli.

Menurut informasi dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, pada tahun 2025, diprediksi kontribusi e-commerce Indonesia akan berada pada level pertumbuhan 18%.

Peresmian Market Indonesia shop.com pada Selasa (9/7/24) di Jakarta, menandai pilihan baru konsumen Indonesia untuk berbelanja langsung rangkaian produk dunia. Foto: marketing.co.id/lialily.

Indonesia baru saja kedatangan platform global Market Amerika Worldwide shop.com. Platform ini menggunakan pendekatan “One to One Marketing” didukung oleh produk eksklusif dengan kualitas dunia dan dipasarkan secara global ke 190 negara.

Resmi menjadi negara ke-9, Indonesia menjadi bagian keluarga besar dari Market America Worldwide setelah Amerika Serikat, Kanada, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia dan Inggris.

Berbagai macam jenis produk eksklusif bisa ditemui mulai dari suplemen kesehatan, produk kecantikan dan personal care, produk perhiasan dan masih banyak rangkaian produk lainnya.

Mr. Andrew Chee, Sales Director and Field Development Market America Worldwide menjelaskan bahwa platform digital ini merupakan sebuah inkubator untuk bisnis wirausaha masuk ke pasar dunia.

Hanna Subintoro, Country Manager Market Indonesia Shop.com menambahkan, “Terpilih menjadi negara ke-9 di antara negara-negara besar lainnya, merupakan sebuah keistimewaan. Membawa 32 tahun kesuksesan wirausaha dan dedikasi pada penjualan langsung, kami akan terus memperkaya warisan kesuksesan Market America Worldwide di Indonesia.”

Tak lepas dari pengenalan platform ini, hadir Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang diwakili oleh Dra. Rustyawati, Apt, M.Kes selaku Direktur Pengawasan OT dan SK BPOM yang mengatakan, “Pihak BPOM menyambut dengan baik dan akan terus mengawasi mutu produk yang dihadirkan untuk konsumen Indonesia. Melalui kerjasama antara sektor swasta, pemerintah dan berbagai pihak terkait lainnya, akan menjadi kunci keberhasilan dalam memajukan perekonomian Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular