Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Indonesia Comic Con (ICC 2016) is back!

Indonesia Comic Con (ICC) 2016 akan kembali diselenggarakan. Acara ini dipenuhi kombinasi yang unik dari budaya Pop Timur dan Barat dalam satu acara yang epic. 

ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE) sebagai penyelenggara ICC 2016, akan menyuguhkan sebuah acara pop culture yang lebih besar dan lebih baik. Ini adalah tempat berkumpulnya para penggemar sejati, baik penggemar anime, video game, film, TV, mainan, manga, dan yang lainnya.

indonesia comic con 2016

ReedPOP sendiri adalah penggagas acara New York Comic Con (NYCC), salah satu acara pop culture terbesar di Amerika, yang berhasil menyedot 150.000 pengunjung di tahun 2015.

ICC akan menjadi sebuah acara perayaan pop culture kelas dunia; baik bagi penggemar sebagai kolektor sejati, penggemar berat AniManga, penggemar berat film, penggemar kesenian populer, ataupun penggemar dadakan yang penasaran akan trend pop culture di Indonesia. ICC mempunyai segudang acara yang seru dan menyenangkan selama penyelenggaraannya di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 dan 2 Oktober mendatang.

James Boey, selaku General Manager Reed Panorama Exhibitions/ReedPOP mengatakan, “Kami sangat senang bahwa acara Indonesia Comic Con di tahun sebelumnya diterima dengan baik oleh para fans Pop Culture tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara”.

Mengulang kesuksesan tahun 2015, ICC yang akan kembali diselenggarakan pada bulan Oktober 2016, membawa unsur-unsur kemeriahan dan menangkap aspirasi para fans pop culture dengan menambahkan unsur-unsur baru yang akan membuat ICC 2016 menjadi sebuah perayaan yang lebih luas dan seru.

“Di tahun 2016 ini, ICC mengembangkan beberapa area seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, Gaming Zone. Kami berharap Indonesia Comic Con 2016 dapat menjadi sebuah pengalaman yang selalu dapat diingat oleh para pengunjung nanti,” demikian ujar James Boey.

Perayaan pop culture Barat dan Timur dalam ICC 2016 akan dikemas dengan unik, meriah, dan sesuai dengan semangat kami  “We Are Pop Culture”, menghadirkan banyak aktivitas menarik seperti kompetisi  cosplay tingkat dunia, panel diskusi, acara live show serta dihadiri oleh para bintang tamu dari dalam negeri dan mancanegara. Ditambah lagi dengan acara Secret Walls, di mana seniman mural dari negeri sendiri akan mempersembahkan keahliannya melawan seniman mural dari Hong Kong.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top