Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

“Indomilk Bantu Oksigen” Komitmen Indofood CBP Bantu Fasilitas Kesehatan Yang Membutuhkan

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Angka Covid-19 yang semakin hari semakin menurun, tidak lantas membuat lengah namun perlu tetap diwaspadai. Beberapa kota di wilayah Indonesia diketahui masih memiliki angka penyebaran tinggi. Mengatasi hal tersebut, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk, baru saja memberikan 100 unit Oksigen Concentrator kepada Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI untuk didistribusikan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan yang membutuhkan.

Penyerahan 100 unit Oksigen Concentrator melalui program donasi “Indomilk Bantu Oksigen” kepada Director for Health Crisis, Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, Dr. dr. Eka Jusup Singka, MSc. (ketiga dari kanan) oleh Wakil Kadiv Corporate Communications PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Bapak Indrayana (kedua dari kiri) mewakili Indomilk dan PT Indolakto.

Penyerahan donasi merupakan hasil program bertajuk “Indomilk Bantu Oksigen” yang dilakukan bersama e-commerce partner, Blibli, selama periode 15-31 Agustus 2021. Sebagai salah satu produsen barang- barang konsumsi terkemuka di Indonesia, Indofood CBP berterima kasih dan sangat mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat kegiatan ini.

Program tersebut merupakan salah satu wujud komitmen Indofood CBP dalam upaya penanganan pandemi Covid-19. Indofood CBP memilih memberikan Oksigen Concentrator supaya bisa meringankan situasi kelangkaan suplai kebutuhan oksigen harian dalam negeri di provinsi yang membutuhkan.

General Marketing Manager Indomilk Susu Cair, PT Indolakto, Vanda Ratana menyampaikan, “Indomilk sebagai salah satu produsen susu terkemuka di Indonesia berusaha untuk terus konsisten mewujudkan keluarga Indonesia Sehat. Program donasi dilakukan untuk membantu pemulihan keluarga yang terdampak COVID-19. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah membantu tercapainya program “Indomilk Bantu Oksigen”.

“Mewakili pemerintah Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada Indofood CBP dan Indomilk atas donasi 100 unit Oksigen Concentrator ini. Donasi ini nantinya akan kami distribusikan kepada masyarakat Indonesia, dalam hal ini rumah sakit dan fasilitas layanan kesehatan yang masih menangani pasien Covid-19 serta pasien penyakit lainnya. Semoga donasi ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam membantu memulihkan masyarakat terdampak Covid-19,” ujar Dr. dr. Eka Jusup Singka, MSc, Director for Health Crisis, Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI yang menerima penyerahan donasi 100 Unit Oxygen Concentrator.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top