Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) mengumumkan kerja sama dengan grup K-pop NewJeans sebagai Global Brand Ambassador dalam kampanye terbaru mereka. Axton Salim, Direktur ICBP, menyatakan bahwa kolaborasi ini menjadi langkah penting bagi Indomie untuk memperluas jangkauan pasar global, terutama di kalangan generasi muda yang dinamis.
“Kami senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Musik dan kepribadian mereka yang relevan dengan penggemar K-pop, sangat cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk terus berkembang di pasar global,” ujar Axton Salim.
Peluncuran kampanye ini bersamaan dengan debut produk terbaru Indomie, yaitu Indomie Korean Ramyeon Series, yang menghadirkan tiga varian rasa baru: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Ketiganya hadir sebagai jawaban atas tingginya minat terhadap cita rasa Korea di seluruh dunia, khususnya dalam konteks fenomena Korean Wave.
Varian Spicy Ramyeon menawarkan rasa pedas dengan sensasi sup Korea, sementara Fiery Chikin menghadirkan cita rasa ayam goreng Korea yang berpadu dengan rasa pedas, manis, dan gurih. K-Rose menawarkan perpaduan rasa creamy dan pedas yang memikat. Selain itu, dua varian terbaru Pop Mie, yakni Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin, juga turut diluncurkan.
Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division ICBP, menjelaskan bahwa peluncuran kampanye ini dilaksanakan dengan penuh kemeriahan. Kampanye ini ditandai dengan iklan TVC terbaru yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series. Selain itu, ICBP menggelar acara “Oh My Good World” di Gandaria City, Jakarta. Di acara ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman langsung bersama Indomie dan NewJeans, termasuk menikmati foto spot bertema Korea dan mencoba masak Indomie ala K-Mart.
Anggota NewJeans—Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein—menyapa penggemar mereka lewat video greetings, di mana mereka mengungkapkan kegembiraan berkolaborasi dengan Indomie dan berharap dapat merasakan antusiasme para penggemar di seluruh dunia.
Sebagai bagian dari kampanye ini, ICBP mengajak para penggemar untuk terus mengikuti keseruan yang dihadirkan melalui media sosial dengan hashtag #OhMyGoodItsIndomie di Instagram dan TikTok @indomie. Kampanye ini mengundang penggemar Indomie dan NewJeans di seluruh dunia untuk merasakan semangat keceriaan bersama produk terbaru dari Indomie.