Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Bagi para K-Popers dan pecinta budaya Korea, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui tiga merek yakni Indomie, Indomilk, dan Chitato, menggelar K-Fun Fest 2025 yang super meriah. Festival yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 10-11 Mei 2025, di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat ini, sukses menghadirkan atmosfer Korea Selatan yang otentik tanpa perlu paspor.
Ribuan pengunjung, didominasi oleh generasi muda yang antusias, memadati Tribeca Park sejak pagi hari. Mereka tampak bersemangat untuk merasakan langsung “Myeongdong” ala Jakarta yang disuguhkan oleh Indofood. K-Fun Fest 2025 memang dirancang untuk membawa pengalaman jalan-jalan di distrik ikonik Seoul tersebut ke tengah ibu kota.
Menariknya, yang membuat K-Fun Fest 2025 semakin istimewa adalah kolaborasi apik antara Korean vibes dengan produk-produk favorit masyarakat Indonesia. Indomie hadir dengan jajaran Korean Ramyeon Series terbarunya, yaitu Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose yang langsung menjadi incaran para pecinta pedas. Tak kalah menarik, Indomilk memanjakan lidah pengunjung dengan varian rasa Korea autentik seperti Haenam Goguma (ubi manis), Gangneung Dalgona Coffee, dan Seoul Banana yang menyegarkan.
Bagi para snack lovers, Chitato hadir dengan inovasi rasa yang terinspirasi dari kuliner Korea populer, yaitu Chitato Rose Tteokbokki dan Chitato Lite Seoul Baechu Kimchi. Kehadiran produk-produk beraroma Korea ini menjadi bukti komitmen Indomie, Indomilk, dan Chitato untuk terus berinovasi dan relevan dengan selera konsumen masa kini. Produk-produk ini telah dinikmati secara luas oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2024.
Lebih dari sekadar festival makanan, K-Fun Fest 2025 adalah perayaan penuh warna dari semangat akan gaya hidup khas Korea yang digemari oleh generasi muda Indonesia. Menargetkan 30.000 pengunjung selama dua hari acara, K-Fun Fest 2025 menyediakan beragam area dan aktivitas menarik. Di K-Fun Mart, pengunjung dapat berkreasi dengan menggunakan produk Indomie, Indomilk, dan Chitato. Sementara itu, Hallyu Playground menawarkan aneka permainan seru ala Korea yang patut dicoba.
Pengunjung juga dapat mengabadikan momen di zona photo spot bertema Korea yang instagrammable serta selfie booth yang memungkinkan untuk membawa pulang suvenir berupa foto cetak. Panggung utama K-Fun Fest 2025 menjadi wadah ekspresi bagi pengunjung maupun komunitas penggemar K-Pop melalui acara noraebang (karaoke), random play dance, serta dance showcase.
Penampilan musik dari boy band dan girl band asal Indonesia, SMASH dan Zirius, semakin menyemarakkan suasana. Semua ini dikemas untuk menciptakan ruang kolaborasi dan inspirasi yang seru dan tentunya fun.
Head of Consumer Engagement PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., Fierman Authar, mengatakan, “Kami melihat gaya hidup ala Korea tidak hanya populer di kalangan anak muda Indonesia namun juga telah menjadi bagian dari keseharian. Melalui K-Fun Fest 2025, Indofood melalui Indomie, Indomilk, dan Chitato ingin menghadirkan pengalaman gaya hidup ala Korea yang seru, menyenangkan dan penuh inspirasi – dengan cara yang relevan dan dekat dengan masyarakat.”
Untuk itu, dia mengajak generasi muda terutama penggemar gaya hidup ala Korea untuk hadir dan menjadi bagian dari K-Fun Fest. Berharap, acara ini dapat memberikan energi positif, menjadi sumber inspirasi, dan membangkitkan semangat kolaboratif. Ini bukan hanya tentang gaya hidup ala Korea saja, namun juga tentang bagaimana mendapatkan pengalaman serunya dengan tetap menjadi diri sendiri sebagai masyarakat Indonesia.
K-Fun Fest 2025 terbuka untuk umum dan tidak ada biaya tiket masuk. Pengunjung dapat hadir bersama teman, keluarga, dan orang tersayang untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.