Pada 05 Oktober 2017, digelar perhelatan “The 13th National Customer Service Championship 2017” di Jakarta. Acara yang disingkat CS Championship ini sudah dihelat semenjak tahun 2004 dan merupakan kompetisi seperti menulis (written), melakukan presentasi didepan juri (presentation) dan berbicara di hadapan umum (speech competition) untuk tingkat Frontliner, Team Leader dan Supervisor. Berikut rangkuman kegiatannya :
kiri ke kanan, Yuliana Agung (Pimpinan CARE-CCSL), FIF (juara 1), Permata Bank (Juara 2) dan BPJS Ketenagakerjaan (Juara 3). Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Para undangan acara Inaugurasi CS Champ 2017. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Jejeran piala yang akan diberikan kepada Frontliner, Team Leader, Supervisor dan Perusahaan terbaik versi CS Championship 2017. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Performance tari modern dari J-Trust Bank di Acara Inaugurasi CS Champ 2017. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Speech Contest, salah satu rangkain acara Inaugurasi CS Champ 2017. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Penampilan dari peserta CS Championship 2017, Lisbeth. Peserta yang mempunyai kemampuan berkesenian diberikan panggung oleh panitia Inaugurasi CS Champ 2017. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Salah satu pemenang CS Championship 2017. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Para pemenang CS Championship 2017 berpose bersama Managing Editor Majalah Service Excellence (Servex), Anang Gozali. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Pimpinan CARE-CCSL, Yuliana Agung memberikan sambutan kepada undangan dan finalis acara Customer Service (CS) Championship 2017. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
CS Championship 2017 adalah gelaran ke 13 yang diadakan oleh CARE-CCSL bekerjasama dengan Majalah Service Excellence (Servex). Foto: Majalah MARKETING/Lialily.
Kegembiraan pemenang setelah berhasil mendapatkan juara The 13th Customer Service Championship di Jakarta, 05 Oktober 2017. Foto: Majalah MARKETING/Lialily