Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

imoo Edukasi Anak Tentang Covid-19 Lewat Fitur Unik

Marketing.co.id – Dalam menghilangkan kebosanan dan mengisi waktu luang ngabuburit, imoo Watch Phone menghadirkan terobosan baru dalam edukasi anak tentang Covid-19 lewat fitur Goyang-Goyang.

Bagi pemilik imoo Watch Phone hanya perlu meng-update fitur goyang-goyang melalui aplikasi di smartphone orang tua, lalu proses instalasi akan berlangsung ketika imoo Watch Phone diisi daya dan terhubung dengan layanan internet.

Penggunaan fitur goyang-goyang ini mengajak anak untuk bergerak menggoyangkan tangannya untuk mendapatkan gambar dan mengumpulkan poin. 9 gambar yang didapatkan adalah gambar edukatif mengenai langkah-langkah preventif untuk menjauhi virus covid-19.

Setiap harinya anak berkesempatan untuk bermain sebanyak 10x dan dapatkan maksimal 3x kesempatan tambahan untuk bermain dengan membagikan gambar ke teman-teman sesama pengguna imoo Watch Phone (setiap membagikan 1 gambar akan mendapatkan 1x kesempatan tambahan untuk bermain.

Jika anak berhasil mengumpulkan 9 gambar berbeda, nantinya akan mendapatkan gelar, yakni Immune Legend (Naik 2 level + 150 poin), Health Master (Naik 1 Level + 100 poin), dan Hygene Warrior (70 poin).

Poin-poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai macam tema keren di imoo Watch Phone. Jadi tidak perlu khawatir bagaimana mengisi waktu ngabuburit #dirumahsaja tidak hanya komunikasi dan keamanan, bermain sambil edukasi anak tentang Covid-19 juga bisa menggunakan imoo Watch Phone.

Fitur ini akan  ada pada imoo Watch Phome pada periode 25 April – 14 Mei 2020 dan fitur bisa digunakan setelah pukul 15.00 WIB, jadi orang tua tidak perlu khawatir anak akan terus bermain pada saat anak belajar.

Sebelumnya imoo telah memiliki aplikasi edukatif meliputi, Happy Words, aplikasi yang bisa menambah pehaman anak terhadap kosa kata bahasa Inggris. Kemudian Raja Hitung, aplikasi hitung cepat. Kedua aplikasi ini dikemas dengan menyenangkan sehingga belajar Bahasa Inggris dan matematika terasa menyenangkan.

Selanjutnya aplikasi yang melatih kreatifitas anak, yaitu Duduro, Puff Land, dan Himalaya yang berisi dongeng-dongeng dalam Bahasa Inggris.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top