Image Dynamics Raih PR Agency of The Year Awards 2019

Marketing – Setelah sukses menyelenggarakan di Singapura, Malaysia, dan Hong Kong, Marketing-Interactive’s Agency of The Year Awards 2019 kali pertama diselenggarakan di Indonesia. Bertempat di Ballroom Hotel Intercontinental Pondok Indah, penghargaan yang ditujukan untuk memberikan apresiasi terhadap insan agency – berdasarkan performance, produk, people dan perspektif, ini melibatkan 29 panel juri dari beragam pakar industri.

Menariknya, dalam ajang tersebut muncul Image Dynamics dalam kategori Public Relations Agency of The Year dan berhasil memperoleh Gold dan Local Hero awards. Dimana, Image Dynamics bersaing dengan 5 PR agency baik multinational dan lokal.

Harry Tumengkol, co-founder Image Dynamics mengatakan, hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan bagi seluruh tim Image Dynamics, PR agency lokal Indonesia, berada di panggung bergengsi ini untuk menerima penghargaan dari Marketing-Interactive.

“Award ini kami dedikasikan pada seluruh tim Image Dynamics yang memiliki passion dan bekerja keras berusaha memberikan layanan dan hasil PR yang terbaik pada seluruh klien kami. Penghargaan ini turut memperkuat pentingnya PR yang memiliki peran strategis untuk brand marketing,” ujar dia.

Seperti diketahui, Image Dynamics berdiri di Jakarta pada tahun 2004 dan memiliki 35 konsultan. Hingga saat ini telah menangani klien retainer antara lain Nestle Indonesia, Bakti Budaya Djarum Foundation, Coca-cola Indonesia, Mercedes-Benz, Google Indonesia, Grab Indonesia, Tokopedia, Uniqlo, Akzonobel, DFSK, BNI, Malaysia Healthcare dan Mola TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.