Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

Iklan Motorola ‘Lazy Phone’ 7 juta Kali Ditonton

7millionIklan Motorola ‘Lazy Phone’ telah ditonton 7 juta kali YouTube sejak diluncurkan tiga hari lalu. Bagian humor dari iklan berdurasi 1 menit ini adalah karakter seorang pria berpenampilan hippy yang memainkan karakter utama sebagai sebuah ponsel yang mengandalkan sentuhan agar bisa bekerja.

Inti yang ingin disampaikan dari iklan ini terletak pada fitur Moto X yang memungkinkan pengguna memainkan musik dan menjalankan fungsi lain melalui software pengenal suara. Iklan ini mungkin membuat para penontonnya di awal bertanya apa maksud pria ini hingga masuk ke detik 40 dan menyadari bahwa si pria berperan sebagai ponsel. Trik seperti inilah yang membuat orang akhirnya penasaran dan ingin menonton iklan tersebut.

Droga5 adalah agen iklan berbasis di New York yang menggarap iklan ini. Lebih jauh, Motorola mungkin masih jauh dari berhasil dalam mempromosikan ‘Lazy Phone’. Motorola membeli Promoted Trend di Twitter yang menghabiskan uang sebesar kira-kira $200,000 untuk setiap unit.

Pertanyaannya, apakah kesuksesan iklan Motorola ‘Lazy Phone’ juga akan mempengaruhi kesuksesan penjualannya? Mengingat iPhone dan Samsung Galaxy masih merajai pasar smartphone.

Sumber: berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top