Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

Iklan Axe Masih Seksi

iklanaxeSelama bertahun-tahun Axe melalui iklannya mengajarkan para pria di seluruh dunia bahwa wangi yang khas adalah cara jitu untuk menarik para wanita seksi. Hal yang serupa juga berlaku untuk gaya rambut. Bahkan dalam iklan terbaru produk pasta rambutnya, Axe mengajarkan para pria produk pasta rambut Axe mana yang harus digunakan untuk memiliki gaya rambut tertentu.

Dalam serial iklan baru dari BBH London, Axe menunjukkan proses selangkah demi selangkah membentuk gaya rambut tertentu dengan menggunakan produk Axe tertentu. Ada empat gaya rambut yang didemonstrasikan oleh Axe yaitu “The Clean Cut Look”, “The Messy Look”, “The Natural Look”, dan “The Spiked Up Look” dan masing-masing diperoleh dengan produk pasta rambut Axe tertentu.

Selain informatif, iklan-iklan itu juga menampilkan humor. Misalnya untuk seri “The Messy Look”, di mana si pria dengan tenangnya menata rambutnya menjadi gaya “messy” di tengah-tengah badai . Ada pula seri “The Spiked Up Look” di mana si pria berhenti sesaat untuk menata rambutnya di saat adegan action. Iklan-iklan tersebut masih menampilkan ciri khas Axes yaitu selalu ada wanita seksi yang tertarik dengan para pria Axe di akhir iklan.

Penekanan pada demonstrasi produk tidak mengurangi keseksian iklan Axe, justru menambah nilai.  Iklan informatif semacam ini bisa saja semakin menarik rasa penasaran para audiens untuk membeli produk pasta rambut Axe dan mempraktikkan langkah-langkahnya. Cara beriklan seperti ini sederhana tapi brilian.

Berikut salah satu seri iklan produk pasta rambut Axe.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top