Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

IGM Berikan Kualitas Premium Dengan Harga Terjangkau

IGM

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Ada banyak merek perlengkapan alat bangunan di pasaran, IGM adalah salah satunya. Ada beberapa produk unggulan yang menjadi best seller dari  perkakas bermerek  IGM ini, baik yang dijual secara offline maupun online.

Salah satu perkakas yang permintaannya sangat banyak di pasar adalah engsel IGM. Sebagai satu perkakas atau perlengkapan alat bangunan yang sering dicari, engsel berguna untuk memasang pintu, jendela, atau perabot lainnya pada kusen, dibutuhkan engsel sebagai pengaitnya agar benda tersebut bisa membuka dan menutup dengan mudah.

Di toko-toko bangunan terdapat beragam jenis engsel yang berbeda-beda. Karenanya, agar engsel berfungsi dengan baik, kita pun perlu memilihnya dengan tepat. Sebab, bila penggunaannya tidak tepat, fungsi dari engsel tersebut tidaklah optimal. Lebih parahnya lagi, engsel bisa rusak.

Itulah sebabnya perlu mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli engsel ini. Pertama, perhatikan berat pintu, lebar dan tinggi pintu, serta arah bukaan pintu. Karena, jika tidak sesuai dengan beban pintu, akan mengakibatkan engsel cepat rusak. Kedua, perhatikan juga material pembuatnya. Untuk material biasanya tersedia dalam 3 pilihan, yaitu kuningan,stainless steel, dan baja. Dalam hal ini, engsel bahan stainless steel umumnya yang paling banyak dicari karena tahan karat. Selain bahan, ukuran pun harus disesuaikan dalam memilih engsel pintu.

Engsel IGM memiliki kualitas yang sangat baik dan terjamin.  Bahan engsel IGM ini terbuat dari stainless dengan potongan yang rapi, kuat dan tidak mudah patah. Pilihannya ada dua, yaitu engsel IGM yang tebal dan tipis. Ukuran yang tersedia juga bervariasi, ada yang 3 inchi, 4 inchi, dan 5 inchi. Engsel IGM ini  memiliki dua warna yang bisa dipilih, yaitu silver dan gold.

Perlengkapan alat bangunan lainnya adalah sarung tangan. Perkakas ini sangat penting untuk  melindungi tangan dari pekerjaan kasar, kotoran, bahan kimia, bahaya sengatan listrik, dan melindungi tangan dari benda tajam. Sarung tangan ini juga sering digunakan orang saat mencuci piring atau membersihkan peralatan dapur.  Karenanya, sarung tangan yang dipilih sebaiknya yang mudah pemakaiannya, nyaman, tidak mudah sobek, dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Sarung tangan IGM terbuat dari bahan karet latex yang tebal sehingga tidak mudah sobek. Sarung tangan IGM ini serba guna, tidak gampang lengket dengan minyak dan mudah dicuci.

Kran juga perlengkapan alat bangunan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari yang fungsinya untuk menghentikan dan mengalirkan aliran air. Jadi, sangat penting dalam menopang aktifitas kita sehari-hari seperti untuk mandi, mencuci, dan memasak.  Karenanya, perlu ketelitian dalam memilih kran air yang  tepat dan berkualitas baik. Dalam hal ini, pilihlah kran yang sesuai kebutuhan Anda, yang berbahan awet dan tahan karat.

Kran bermerek IGM juga banyak dicari karena kemudahannya dalam perbaikan dan kemampuan untuk menahan tekanan dan suhu tinggi. Kran IGM yang dijual di pasar ada yang berbahan PVC atau plastik dan bahan kuningan berkualitas tinggi. Untuk yang berbahan PVC ada 9 ukuran, sedang kuningan 3 ukuran.

Dan yang paling menarik adalah, dengan kualitasnya yang premium, semua perlengkapan alat bangunan bermerek IGM ini bisa Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top