Indonesia Digital Marketing Conference 2022, konferensi sales dan marketing terbesar di Indonesia
Marketing.co.id – Berita Marketing | Banyak sekali aspek yang perlu diperhatikan dalam membangun bisnis yang sukses. Misalnya, marketing, branding, finance, team, dan lainnya. Namun, era digital seperti sekarang ini membangun bisnis yang sukses kian menantang saja.
Betapa tidak, kita saat ini memasuki era baru dimana segala sesuatunya bergerak dengan begitu cepat. Strategi sales dan marketing yang kita anggap ampun sebelumnya tiba-tiba tidak berlaku lagi. Online dan hybrid pun menjadi hal yang normal dalam dunia bisnis saat ini.
Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, dunia digital memang sangat digandrungi. Bukan hanya oleh anak-anak muda, namun juga pelaku bisnis dan marketer. Bisnis dan marketer ikut bertransformasi mengikuti pola digitalisasi.
Untuk menambah wawasan seputar sales dan marketing di ranah digital, Asosiasi Digital Marketing Indonesia dan Toffee Events kembali menggelar event tahunan Indonesia Digital Marketing Conference (IDMC) 2022.
Digelar selama 2 hari, Sabtu dan Minggu 27-28 Agustus 2022 secara live interactive online, konferensi sales dan marketing terbesar di Indonesia ini akan diikuti lebih dari 2000 peserta baik itu pemilik bisnis, tim marketing maupun mereka para pemburu pengetahuan.
IDMC 2022 menghadirkan 26 expert yang sangat terkenal dalam bidang sales dan marketing di Indonesia seperti Founder Gratyo Practical Business Coaching Coach Yohanes G. Pauly, Founder TDW Resources Tung Desem Waringin, Founder Toffeedev and Toffee Events Ryan Kristo Muljon, Founder Tribelio Denny Santoso dan masih banyak lagi. Mereka akan mengulas secara mendalam tentang bagaimana meningkatkan bisnis dan penjualan di era baru saat ini untuk menang dalam persaingan melalui kanal hybrid.