Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Ichiban Sushi kembali memberikan kejutan dengan merilis dua varian Donburi baru yang memikat selera pada bulan Ramadhan ini. Dua varian baru tersebut, yaitu Spicy Beef Donburi dan Chicken Menta Donburi, hadir dengan rasa yang belum pernah ada sebelumnya di Ichiban Sushi.
Donburi, salah satu menu signature Ichiban Sushi, menjadi pilihan tepat untuk menyambut bulan suci Ramadhan. “Di bulan Ramadhan, keinginan untuk menyantap hidangan yang mengenyangkan dengan nasi tentu sangat besar. Oleh karena itu, kami mempersembahkan Donburi sebagai menu spesial untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Fiki Karina, Brand Manager Ichiban Sushi.
Kedua varian Donburi baru ini mengusung cita rasa yang melty, tasty, dan memiliki rasa pedas yang khas. Dengan harga mulai dari Rp34 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati kedua produk terbaru Ichiban Sushi ini.
“Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian menu baru, Ichiban Sushi juga memperkenalkan produk lain seperti takoyaki dan gyoza skin. Ada tips menarik nih, untuk pengalaman menyantap Donburi yang lebih mantap, cobalah untuk mencampur Donburi dengan gyoza skin,” tambah Fiki.
Ichiban Sushi melakukan berbagai uji coba untuk memastikan kualitas dan cita rasa dari kedua varian Donburi baru ini. Setiap produk yang kami rilis melalui serangkaian proses uji coba untuk memastikan rasa yang dihasilkan memuaskan para pelanggan. Selain itu, ada juga memberikan opsi penyesuaian tingkat kepedasan sesuai dengan preferensi masing-masing pelanggan.
Donburi Spesial Ichiban Sushi ini telah tersedia di seluruh outlet Ichiban Sushi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi sensasi baru dalam hidangan Donburi yang lezat dan menggugah selera ini.