Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

HUT ke-53 Sambu Group: Tetap Kuat di Saat Dunia Melemah

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sambu Group memperingati HUT nya yang ke-53 secara daring. Cukup berkesan, karena di tengah pandemi seluruh pemangku kepentingan bisa berinteraksi meski secara virtual dalam perayaan HUT tersebut. Acara berpusat di Jakarta, namun peserta event berasal dan berada di hampir seluruh wilayah Indonesia dan bahkan mancanegara.

“Sesuai dengan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, kami melakukan perhelatan event secara virtual. Sehingga tidak membuat kerumunan dan acar bisa berjalan lancar. Alhamdulillah dengan dukungan teknologi yang ada saat ini, seluruh pemangku kepentingan bisa menikmati,”terang Dwianto Arif W Corporate Communication Manager Sambu Group.

Acara perhelatan, meski virtual namun tetap interaktif, sehingga suasananya hidup. Setiap lokasi usaha memberikan acara persembahan. Ada kuis, games, lomba di Instagram, dan doorprizes. Di ujung acara diumumkan pemenang lomba artikel dan photografi yang diikuti oleh karyawan Sambu Group.

“Tetap kuat di saat dunia melemah, adalah tema peringatan ulang tahun Sambu Group tahun ini,” jelas Dwianto. Masih dalam suasana pandemi, Sambu Group mengangkat tema HUT berbeda. Covid-19, yang merupakan serangan pada aspek kesehatan berdampak pada berbagai aspek kehidupan, termasuk mengubah perilaku manusia dan tata kelola perusahaan. Tak heran jika banyak yang mengatakan jika situasi pandemi seperti “perang”. Sehingga ada yang berjatuhan, kalah dan menyerah.

Baca juga: SGM Eksplor – Indomaret Salurkan Rp 1 M Untuk Bantu Atasi Gizi Keluarga Terdampak Pandemi

HUT ke-53 Sambu Group

Suasana event virtual ulang tahun yang ke-53 Sambu Group, Selasa (8/12/20)

“Sambu Group bersyukur, di tengah suasana pandemi perusahaan masih bisa beroperasi dan menjalankan bisnis sesuai harapan. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan terus berinovasi, Sambu Group menjalankan praktek bisnis yang beradaptasi dengan situasi saat ini,”papar Dwianto.

Sambu Group juga berterima kasih atas dukungan dari seluruh pemangku kepentingan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para petani kelapa, yang terus memberi dukungan kepada Sambu Group,”lanjut Dwianto Arif.

Sambu Group juga terus menerima kelapa dari petani selama pandemi, sehingga ekosistem kelapa tetap berjalan dan saling mendukung. Sebagaimana diketahui, petani merupakan pemasok utama kelapa di Sambu Group.

Baca juga: Antisipasi Kebakaran Hutan Sambu Group Beri Bantuan untuk MPA

Dalam kesempatan tersebut Sambu Group juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan pekerja tidak langsung, atas kerja keras dan dedikasinya. Sehingga Sambu Group tetap kuat, dan terus beroperasi meski dalam situasi pandemi.

“Ucapan terima kasih tak terhingga juga kami sampaikan kepada seluruh pemangku kepentingan, yang mohon maaf tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Berkat dukungan yang terus menerus, bersama telah membangun ekosistem kelapa yang berkelanjutan,” kata Dwianto.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top