Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

HUT ke-16 Tahun, BreadTalk Gelar Cakes Festival

Marketing – Merayakan ulang tahun ke-16, BreadTalk Indonesia menggelar Cakes Festival yang ditujukan bagi para pecinta cake dan customer pada tanggal 5 sampai 11 Agustus 2019 di Food Society Mall Kota Kasablanka. Cakes Festival kali ini, BreadTalk Indonesia juga menghadirkan sebuah pameran yang menampilkan lebih dari 20 jenis varian cakes dengan dekorasi spesial berkonsep magical secret garden yang unik dan instagramable sehingga memungkinkan pengunjung untuk mengambil foto terbaiknya.

Beragam aktivitas pun digelar selama event tersebut, mulai dari cake tasting, cake decoration class for kids, photo competition, dan lainnya. Tessa Adriani, Brand Manager BreadTalk Indonesia menjelaskan, “Kami pun memberikan banyak promo spesial untuk cake yang disajikan. Dimana, promo ini berlaku di seluruh outlet BreadTalk Indonesia dan tidak berlaku untuk pemesanan dalam jumlah besar dan pemesanan melalui Call Center Delivery.”

BreadTalk Cakes Festival

Melengkapi deretan momen tersebut, Tessa menambahkan, BreadTalk Indonesia pun mengeluarkan dua varian cakes spesial yang telah ada sebelumnya, yakni Chantily Blossom dan Dark Nougat. “Setiap tahun, kami selalu menggelar acara festival, baik untuk kategori roti maupun cake. Bahkan, setiap per tiga bulan akan ada produk baru yang dikeluarkan. Melalui kesuksesan signature cake sebelumnya, kami optimistis bahwa kedua inovasi cake kali ini pun bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” papar dia.

Seperti diketahui, BreadTalk hadir di Indonesia, kali pertama pada 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertama di Mal Kelapa Gading 3. Kini, BreadTalk memiliki lebih fari 190 outlet yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Yogyakarta, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Kupang, Ambon, serta Jayapura. “Kami menargetkan dapat membuka 10 outlet lagi hingga tahun ini, dengan menyasar wilayah secondary city antara lain Kupang dan Timika,” ungkap Tessa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top