Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Huobi Ramaikan Pasar Mata Uang Digital Indonesia

Mata uang digital (digital currency) dan teknologi rantai blok (blockchain) menjadi pendorong titik pertumbuhan baru di pasar keuangan dan investasi di Indonesia.

Menurut CEO PT Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia, Megain Widjaja, pasar mata uang digital di Indonesia masih sangat terbuka untuk dieksplorasi, lantaran memiliki potensi yang sangat besar.

“Untuk memaksimalkam potensi tersebut dibutuhkan kesadaran semua pihak yang bergerak di industri perekonomian untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui pemanfaatan teknologi canggih, seperti mata uang digital dan blockchain,” kata Megain.

Prospek pasar mata uang digital yang cerah, membuat Indonesia menjadi target ekspansi pelaku perdagangan mata uang digital, terutama dari mancanegara untuk menyemarakkan industri teknologi blockchain dan cryptocurrency yang sudah ada.

Salah satunya, Huobi Indonesia Digital Currency Exchange yang menghadirkan situs huobi.com.co sebagai platform pertukaran mata uang digital terkemuka di dunia yang menawarkan keamanan, kenyamanan dan stabilitas.

Berine Xiong, Partner Huobi Indonesia, menyebutkan sebagai ekonomi terbesar di ASEAN, Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi industri mata uang digital. “Platform ini siap memberikan layanan perdagangan mata uang digital yang paling aman, andal dan mudah,” ujarnya.

Alex Wan, Partner Huobi Indonesia, menambahkan Huobi Indonesia Exchange memiliki keunggulan tekonologi kelas dunia, yakni teknologi ganda otentifikasi pengguna untuk melindungi keamanan semua aset digital.

Platform Huobi menjanjikan pembayaran dan penarikan mata uang dalam kecepatan tinggi karena menyadari cepatnya alur transaksi aset digital dan menjamin nilai maksimal dari aset digital milik klien.

“Kami memiliki mata uang digital dalam jumlah besar dan melayani 123 jenis transaksi mata uang digital,” ungkap Alex.

David Chen, Senior Director of Global Business Huobi Cloud, menyebutkan Huobi Group adalah penyedia layanan keuangan untuk aset digital, dengan misi menjadikan keuangan lebih efisien dan kekayaan lebih bebas dan berpedoman kepada konsep layanan “customer first”.

“Huobi Group berkomitmen memberikan layanan yang aman, berintegritas dan berkualitas tinggi,” tegas David.

Sejak didirikan di tahun 2013, platform Huobi telah mengakumulasi nilai transaksi senilai lebih dari $1 triliun, dan sempat menjadi platform bursa aset digital terbesar di dunia dengan pangsa pasar global 50%.

Huobi Group telah berinvestasi di sekitar 10 perusahaan hulu dan hilir dan memiliki tim layanan di Singapura, Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Thailand, Australia dan negara-negara dan wilayah lain.

Saat ini Huobi Group telah memberikan layanan bursa aset digital dan manajemen aset yang aman dan andal ke jutaan pengguna di lebih dari 130 negara.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top