Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Huawei Nova 8i, Flagship Smartphone Terbaru Besutan Huawei

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | HUAWEI menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu HUAWEI nova 8i ke konsumen di Asia Pasifik. HUAWEI nova series dihadirkan sebagai smartphone populer di kalangan anak muda. Tim desain dan R&D Huawei menggabungkan semangat hidup dan

HUAWEI nova 8i

HUAWEI nova 8i, smartphone keluaran terbaru dari Huawei.

teknologi yang cocok untuk mereka agar dapat menciptakan lebih banyak produk yang cantik dengan performa tinggi. HUAWEI nova series mampu memberikan lebih banyak pengalaman menyenangkan bagi pengguna setia.

HUAWEI nova 8i memiliki tampilan ramping dengan rasio sempurna, dilengkapi dengan layar bezel-less Huawei 6,67 inci. Didukung proses NCVM (non-conductive vacuum metallization), penutup bagian belakang ponsel memiliki tampilan visual yang cantik dengan desain lengkung 4D yang ramping. Hal ini akan memberikan pengalaman menyenangkan dan nyaman saat memegang produk ini. Sistem kamera belakang, termasuk kamera utama beresolusi tinggi 64MP, mampu memberikan pengalaman fotografi yang kuat bagi para pengguna yang berusia muda. Selain itu, HUAWEI nova 8i juga mendukung 66W HUAWEI SuperCharge, sehingga pengguna hanya membutuhkan waktu 38 menit untuk mengisi daya secara penuh.

Huawei akan terus membangun Experience Stores (HES) dan saluran online di APAC

Pada saat peluncuran enam produk unggulan terbarunya ke pasar APAC, Huawei juga mengumumkan bahwa mereka akan terus mengembangkan strategi ritel dan online termasuk Huawei Experience Stores (HES) dan saluran e-commerce untuk meningkatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih nyaman bagi konsumen.

Huawei telah membuka Huawei Experience Stores (HES) di beberapa negara di kawasan APAC. Saat ini, terdapat lebih dari 110 HES di Malaysia, lebih dari 80 di Thailand, lebih dari 140 di Filipina, dan lebih dari 30 di Indonesia. Dengan total sebanyak lebih dari 400 HES yang berlokasi di pusat perbelanjaan terpopuler di berbagai wilayah, HES siap melayani konsumen.

Di Huawei Experience Store (HES), konsumen dapat mencoba smartphone terbaru Huawei, serta monitor, tablet, wearable, dan juga perangkat audio Huawei. Huawei berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja secara langsung yang nyaman kepada konsumen, serta memungkinkan mereka untuk merasakan Seamless AI Life.

Selain itu, Huawei telah melakukan upaya besar untuk memperluas saluran e-commerce dan layanan O2O. Saat ini, konsumen di Malaysia, Indonesia, dan Filipina dapat dengan mudah membeli produk Huawei melalui saluran e-commerce HUAWEI Store dan saluran e-commerce pihak ketiga seperti Lazada, Shopee, dan lain-lain.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top