Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

HUAWEI Nova 7, MatePad & FreeBuds 3i Bidik Segmen Anak Muda

Marketing.co.id – HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran HUAWEI nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i. Ketiga produk HUAWEI ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yaitu perangkat berkualitas tinggi untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka. Periode pre-order akan dimulai pada 15 Juli hingga 24 Juli 2020.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI berkomitmen untuk terus memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk dengan seri terbaru di Indonesia. “Kami berpegang teguh pada misi kami yaitu menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi di setiap produk. Produk-produk kelas menengah ini mengandung kualitas andalan bagi konsumen muda kami yang peduli dengan desain dan teknologi. Kami optimis bahwa produk-produk ini dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka,” kata Khing Seng.

Baca juga: Huawei Hadirkan HERE WeGo di AppGallery

HUAWEI nova 7

(ki-ka): Lo Khing Seng dan Edi Supartono.

Adapun produk yang dirilis, yakni HUAWEI nova 7 dijual dengan harga Rp 6.899.000 dan para konsumen akan mendapatkan cash back hingga Rp 750.000. Kedua, HUAWEI MatePad dijual seharga Rp. 4.299.000 dengan cashback hingga Rp. 850.000 dan bonus flip cover. Untuk HUAWEI FreeBuds 3i, harganya adalah Rp1.399.000 dan para konsumen akan mendapatkan bonus yaitu HUAWEI Band 3e.

Para konsumen dapat melakukan pre-order di Huawei High-End Experience Store, aplikasi online seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, serta saluran offline seperti erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredo. Pre-order ini juga didukung oleh beberapa bank, BCA, Bank Mega, Citibank, digibank oleh DBS, Mandiri, Maybank, dan Permata Bank.

“Ketiga produk ini sangat kuat dalam kemampuannya masing-masing, tetapi mereka akan membawa lebih jauh dengan konektivitasnya. Kami bangga membawa ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik bagi konsumen muda kami,” imbuh Khing Seng.

Baca juga: Huawei Luncurkan Tablet & Laptop Untuk Segmen Premium

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top