Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Huawei Buka HES Baru di Bandung

Marketing.co.id – Berita Ritel | Huawei terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen di era new normal. Terbaru, Huawei menghadirkan High-end Experience Store (HES) Bandung Electronic Center untuk menjangkau konsumennya.

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah perluasan HES di Indonesia, yaitu di kota Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya. Melalui HES konsumen dapat merasakan pengalaman mencoba berbagai produk dari Huawei mulai dari smartphone, smartwatch, tablet, dan produk lainnya untuk mendukung produktivitas new normal mereka.

“Melihat masukan konsumen terhadap HES untuk terus berkembang dan memberi pelayanan maksimal, kini kami bermitra dengan Goal Mobile untuk mewujudkan hal tersebut dengan dibukanya HES Bandung,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Dengan dibukanya HES di Bandung, total HES di Indonesia menjadi 10. Jakarta mempunyai HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit, dan juga HES Summarecon Mall Serpong di Banten. Kemudian HES Deli Park di Medan. Lalu di Surabaya ada HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa Marina.

Baca juga: Huawei MeeTime , Aplikasi Video Call untuk Semua Skenario Pertama

“Kami harap dengan hadirnya HES di Bandung dapat menjangkau para konsumen lebih dekat, serta menyediakan perangkat elektronik yang dapat dijangkau oleh semua orang untuk mendukung berbagai kegiatan sehari-hari mereka. Huawei akan terus berusaha dan berinovasi untuk dapat menjangkau konsumen kami di kota-kota lainnya,” ujar Khing Seng.

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi HES BEC Bandung, Huawei mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall, terutama penggunaan masker.

Di setiap HES, petugas akan melakukan pengecekan suhu serta tersedia hand sanitizer. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di lokasi.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top