Httpool by Aleph Perluas Kemitraan Penjualan dengan WMX

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Httpool by Aleph memperluas kemitraan penjualannya dengan WMX, divisi generasi layanan artis terbaru, media dan konten kreatif milik Warner Music Group. WMX menghubungkan artis dengan penggemar dan menempatkan brand selangkah lebih maju. Kemitraan eksklusif ini meliputi area Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia dan Taiwan.

Httpool by Aleph

Platform WMX milik Warner Music Group fokus untuk memperkuat karir artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement fans lebih dari sebelumnya. Divisi media dan konten kreatif WMX menjangkau lebih dari 244 juta penonton per bulan di seluruh dunia dan menawarkan akses ke konten premium yang telah memenangkan penghargaan.

Paul Josephsen, Global CSO untuk WMX mengatakan, bahwa sejak meluncurkan layanan WMX di seluruh Asia, melihat respons yang sangat positif dari mitra dan agensi brand. Selain itu, membawa audiens premium dan baru ke brand melalui talent musik global untuk terus membangun komunitas brand lokal yang mendukung artis. Tim di Asia akan bekerjasama dengan media planning & buying, menyediakan layanan kelas atas WMX yang telah dikenal di seluruh dunia.

Pankaj Jain, Direktur Mitra di MPL, untuk Httpool by Aleph menambahkan, “Musik menjadi penghubung antar-generasi dan orang-orang dari seluruh penjuru dunia. Talenta hebat yang bersatu dalam portofolio WMX menjadi buktinya. Hal ini menawarkan peluang unik bagi brand untuk terhubung dengan artis yang memiliki penggemar dan pengikut setia di seluruh dunia.”

Kemitraan eksklusif ini tersedia untuk semua pengiklan di seluruh wilayah Asia Pasifik. Tim ahli Httpool by Aleph dengan senang hati memberikan pelayanan langsung di area Hong Kong, Jakarta, New Delhi, Kuala Lumpur dan Taipei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here