Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

HTSnet Turbo Fiber Bikin Internetmu #antilemot

Marketing – HTSnet atau dikenal dengan Hawk Teknologi Solusi selama 8 tahun telah hadir menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP) di Indonesia. Dan kini HTS melebarkan sayap dengan meluncurkan layanan internet terbaik untuk Small Medium Business (SMB) dan Small Medium Enterprise (SME) di wilayah jabotabek dengan nama HTSnet Turbo Fiber.

(Ki-ka) Richardus Teddy (Komisaris Utama HTSnet), Harijanto Pribadi (Direktur Operasional HTSnet), Dwi Kristiawan (IT Manager Universitas Multimedia Nusantara) dan Ferry Dicky Lisa (Direktur Utama HTSnet), berbincang di sela sela Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot dari HTSNET ( Hawk Teknologi Solusi) di Jakarta (20/03/19). Foto: majalah MARKETING powered

Turbo Fiber menawarkan 3 paket layanan yaitu Turbo Fiber 50 (kecepatan upto 50mbps), Turbo Fiber 100 (kecepatan upto  100mbps) dan Turbo Fiber 200 (kecepatan upto 200 mbps). Turbo fiber diklam memiliki layanan jaringan fiber yang setara dengan layanan jaringan dedicated line.

Direktur Operasional HTSnet yang juga menjabat sebagai dewan pengurus dan pengawas Asosiasi Penyedia Jasa Layanan Internet Indonesia (APJII), Harjanto Pribadi mengatakan, HTSnet berprinsip memprioritaskan kepuasan pelanggan. Kami berani bersaing karena kami telah terdaftar dalam e-catalog di LKPP milik pemerintah. Menginjak tahun ke 8 ini, kami ingin menargetkan sebanyak 1000 pelanggan baik dari perushaan maupun pemerintahan untuk menggunakan Turbo Fiber #antilemot.

Salah satu konsumen yang telah menggunakan layanan Turbo Fiber ini adalah Universitas Multimedia Nusantara, dimana divisi IT kampus menempatkan layanan jaringan cepat di setiap lantai asrama kampus untuk memudahkan para mahasiswa mengerjakan tugas kuliah mereka. Dengan menggunakan Turbo Fiber #antilemot, para konsumen akan langsung mendapatkan kemudahan gratis 1 user Wifi.id di setiap pilihan paket yang dipilih. Selama masa promosi, HTSnet memberikan promo Free Instalasi untuk 100 pelanggan pertama yang mendaftar di http://Htsnet.id/pendaftaran.php. Ke depan, Turbo Fiber akan lebih diperluas jangkauannya ke kota-kota besar seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top