HP Memasuki Dunia ‘Touch’

[Reading Time Estimation: < 1 minute]
HP TouchSmart 310 Desktop PC
HP TouchSmart 310 Desktop PC

MARKETING, Jakarta – Tren layar sentuh di gadget/ponsel nampaknya mulai menjalar ke beberapa produk elektronik lainnya. Produsen laptop dan notebook terkenal, Hawlett Packard (HP) baru-baru ini menghadirkan sebuah desktop PC berteknologi layar sentuh yang akan menjadi standar desktop PC masa depan, yang diberi nama HP TouchSmart 310 Desktop PC.

Lewat rilis yang diterima Redaksi Majalah MARKETING, diungkapkan bahwa HP TouchSmart 310 desktop PC berdesain keren dan telah mengusung software TouchSmart 4.0 canggih, sehingga konsumen akan memperoleh pengalaman berkomputasi yang intuitif, fun dan personal.

“HP mengerti kebutuhan konsumen modern saat ini yang senantiasa membutuhkan dukungan agar terus dapat terhubung dengan berbagai dunianya yang sangat beragam dan interaktif,” ujar Jane Ritonga, Market Development Manager Consumer Desktop PC, Personal Systems Group, HP Indonesia.

Ditambahkan, produk ini merupakan desktop PC All-in-One generasi masa depan yang menjadikan setiap penggunanya bersemangat dengan passion-nya.

“Sehingga, Everybody On dengan segala aktivitasnya masing-masing,” sahutnya.

Sementara itu, lewat versi terbaru dari software Touch eksklusif dari HP ini, telah  mentrasformasi desktop, yang menawarkan cara baru bagi keluarga/konsumen, untuk tetap terkoneksi dan terhibur mulai dari games, edukasi hingga produktivitas.

Untuk informasi lebih detil mengenai produk ini, masyarakat bisa mengakses www.hp.com/apac/homedesktops. (Harry Tanoso/ Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here