Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

HOYA Unggulkan Material Lensa Kacamata Berkualitas

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Saat ini, kbutuhan penglihatan kerap bergantung pada lensa kacamata yang dapat memberikan penglihatan tajam sehingga meningkatkan kinerja mata sebagai indera penglihatan. Kebutuhan inilah yang dipenuhi HOYA – lensa kacamata berteknologi Jepang, dengan menghadirkan lensa kacamata yang terbuar dari material berkualitas tinggi.

Hoya

Dodi Rukminto, President Direktur PT HOYA Lens Indonesia menjelaskan, bahwa HOYA membuat lapisan (Coating) dengan 5x lebih kuat hingga dapat memperpanjang umur lensa. Coating lensa kacamata HOYA didesain melalui laboratorium yang sangat mengutamakan presisi. Inilah yang membedakan lensa kacamata HOYA dengan lensa kacamata lainnya.

“Tanyakan saja kepada para tenaga kesehatan mata yang ada di optik, yang biasa disebut RO (Refractionist Optician) atau Optometris, lensa kacamata mana yang terbaik? Mereka tentunya akan menjawab lensa kacamata yang memiliki kualitas bahan material yang bagus, design teknologi mutakhir dengan lapisan coating yang kuat melindungi dari goresan, mudah dibersihkan dan tahan lama. Berbagai kelebihan tersebut akan didapatkan pada lensa kacamata HOYA,” jelas Dodi.

Menilik ke belakang, HOYA sendiri telah mulai menciptakan lensa optik sebelum meletusnya Perang Dunia II, tepatnya pada November 1941, kakak beradik Shoichi dan Shigeru Yamanaka mulai memproduksi lensa optik di Hoya, Tokyo, Jepang. Pada saat itu, produksi lensa optik dianggap sebagai salah satu teknologi terdepan yang ada di Jepang.

Kini, setelah 80 tahun perjalanannya, Hoya Vision Care telah tumbuh menjadi pemimpin global yang progresif dan konsisten dalam inovasi teknologi optik. Hoya Vision Care memiliki pabrik dan laboratorium di Eropa, Amerika, dan Asia serta memasok lensa di 52 negara dengan jaringan lebih dari 18.000 karyawan dan 45 laboratorium di seluruh dunia.

“Indonesia termasuk ke dalam 52 negara yang akrab dengan produk Hoya Vision Care. Dimana, produk HOYA telah masuk ke Indonesia sejak beberapa tahun lalu dan tepatnya pada tahun 2017 melalui PT Hoya Lens Indonesia, HOYA membuka laboratoriumnya di Jakarta dengan menyediakan berbagai lensa kacamata terbaiknya, meliputi Lensa Penglihatan Tunggal, Lensa Progresif, Lensa Progresif Indoor, serta pilihan Lapisan Lensa Kacamata,” ujar Dodi.

Dia menambahkan, Hoya Vision Care membawa misi meningkatkan kualitas hidup pengguna kacamata dengan menyediakan lensa kacamata dengan kualitas yang unggul serta berpengalaman melayani pelanggan di seluruh dunia. Kualitas lensa optik HOYA telah teruji, terbukti dari banyaknya penghargaan yang telah diraih. Penghargaan terkini adalah sebagai produk lensa terbaik tahun 2020 pada acara Optician Awards yang diselenggarakan di Inggris.

Dengan fitur produk yang unik, HOYA menjamin pengguna mendapatkan lensa kacamata yang dibutuhkan. Keunggulan produk Hoya Vision Care adalah lensa kacamata yang terpersonalisasi, karena seluruh lensa HOYA dibuat berdasarkan gaya hidup dan kebutuhan pengguna demi memberikan penglihatan yang paling optimal. Maka dengan lensa kacamata dari HOYA Vision Care, secara tidak langsung telah membuat investasi jangka panjang untuk kesehatan mata.

Produk Hoya Vision Care selain untuk kesehatan mata – lensa kacamata dan kontak lensa), turut mengembangkan juga berbagai produknya untuk peralatan elektronik semiconductor (blanks/photomask), pelindung untuk led panels, dan kaca pelindung pada hard disk drive (HDD). HOYA juga memiliki produk untuk menjernihkan gambar (opticial lenses glass, plastic lenses, dan laser equipment), dan lensa kamera.

“Selain itu, HOYA juga memiliki produk lensa untuk peralatan pengobatan seperti medical endoscopes, laparscopic surgical instrument, intraocular lenses, orthopedic implants, airway scope dan berbagai produk untuk membantu pekerjaan lainnya, seperti IT system Architecture, dan voice text,” tutup dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top