Howliday Travel: Rasakan Liburan Bebas Ribet dengan Private Trip

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

private trip jepang Howliday TravelMarketing.co.id – Berita Lifestyle | Liburan ke luar negeri menjadi salah satu resep healing masyarakat Indonesia. Salah satunya melalui konsep liburan private trip. Konsep ini menawarkan kebebasan dan fleksibilitas bagi para pelancong, memungkinkan mereka menyesuaikan setiap detail perjalanan sesuai keinginan. Bayangkan, saat ini masyarakat dapat menentukan itinerary, memilih tanggal keberangkatan, dan menikmati privasi yang lebih tinggi selama liburan.

Liburan ke Jepang dengan private trip bisa menjadi pilihan yang sempurna. Negeri Sakura ini menawarkan berbagai keajaiban alam, budaya yang kaya, dan teknologi modern yang memukau. Menurut data Japan Tourism Statistic, Jepang menerima 25 juta turis pada 2023, dengan 429.382 di antaranya berasal dari Indonesia. Angka ini menunjukkan meningkatnya minat wisatawan Indonesia untuk menjelajahi pesona Jepang.

Howliday Travel memahami keinginan para pelancong untuk memiliki pengalaman liburan yang lebih personal dan bebas. Oleh karena itu, mereka menghadirkan layanan private trip ke Jepang yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan layanan Private Trip ke Jepang ini kepada pelanggan kami,” kata kata Ferdiansyah Yudananta,i CEO Howliday Travel. “Kami memahami bahwa setiap individu memiliki keinginan dan harapan yang berbeda dalam perjalanan mereka. Dengan layanan ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman wisata yang benar-benar personal dan tak terlupakan.”

Melalui program teranyar Howliday Travel, kini masyarakat yang berminat mengunjungi Jepang bisa merencanakan agendanya sendiri dengan bebas. Misalnya, jika ingin bermain ski di Fujiten Snow Resort dan kemudian berbelanja di Gotemba Premium Outlet, itinerary tersebut bisa diwujudkan dengan mudah.

Kristin, seorang peserta dari program private trip Jepang Howliday Travel, berbagi pengalamannya, “Howliday Travel itu nggak cuman melayani grup saja tapi bisa Private Trip juga. Jadi kita bisa sesuakan sendiri, bisa kita custom mau kemana aja, dan yang terpenting nggak buru-buru, sehingga liburan kita jadi lebih nyaman”.

Howliday Travel menawarkan berbagai paket menarik. Termasuk private trip dengan fokus pada Golden Route (Osaka-Nara-Tokyo) atau trip khusus ke Tokyo dengan durasi 5-10 hari dan destinasi pilihan sendiri. Setiap perjalanan dirancang untuk memberikan kebebasan maksimal kepada para wisatawan dalam mengeksplorasi Jepang sesuai keinginan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here