Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Hong Tang & ShopeePay Hadirkan Promo Cashback Hingga 100%

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Terinspirasi dari budaya dessert oriental di negara-negara seperti Hong Kong, Taiwan, Thailand dan Jepang, pemilik konsep oriental dessert Hong Tang berupaya membawa semua dessert dari Asia ke Indonesia. Dengan hadirnya Hong Tang, kini masyarakat Indonesia bisa mencicipi setiap dessert yang ada di seluruh Asia tanpa perlu berkunjung langsung ke negara-negara Asia.

Pada awal Juni, Hong Tang kembali menghadirkan Classic Menu di salah satu outlet Hong Tang di Mall Gandaria City. Dengan menghadirkan kembalinya Classic Menu ini, Hong Tang berharap dapat mengobati kerinduan konsumen Hong Tang dengan menu tersebut.

Andrew Surya Iskandar, Founder Hong Tang mengatakan, “Di Hong Tang, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan paduan unsur dessert dengan keunikan rasa yang lezat dan akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. Dengan kembalinya Classic Menu Hong Tang menjadi cara kami untuk mengajak konsumen bernostalgia sekaligus mencoba kembali sensasi dessert cincau yang anti mainstream,” ujar Andrew.

hong tangDia menambahkan, untuk memaksimalkan rasa rindu konsumen pada menu comeback, Hong Tang bekerjasama dengan ShopeePay dalam 6.6 Mid Year Deals dengan menghadirkan cashback hingga 100% mulai tanggal 28 Mei – 9 Juni 2021.

Untuk membangkitkan kembali nostalgia, Hong Tang membagikan beberapa menu andalan dari Classic Menu Hong Tang. Ada perpaduan cincau dan Q Ball – salah satu toping best seller Hong Tang. Perpaduan cincau dan Q Ball dalam satu mangkuk cocok bagi pecinta dessert sehat. Dalam menu Grass Jelly 26, cincau dan Q Ball disajikan dalam satu mangkuk dengan krimer sebagai pelengkapnya seharga Rp32 ribu/porsi.

Selain itu, tersedia sensasi cincau + es krim dengan rasa unik. Untuk memaksimalkan sensasi baru menikmati cincau, Hong Tang memadukan cincau dengan varian rasa es krim yang tidak biasa seperti matcha atau kacang merah dalam menu Grass Jelly 28. Satu porsi Grass Jelly 28 seharga Rp45 ribu.

Selanjutnya, ada cincau + durian, raja segala buah. Menu Durian Sago Grass Jelly ini memadukan cincau dengan rasa buah durian yang unik. Dalam menu tersebut, buah khas Asia ini dihidangkan dalam dua bentuk, yaitu buah dan sop. Satu porsi Durian Sago Grass Jelly dihargai Rp45 ribu.

“Selain boba, es krim dan durian, cincau bisa dinikmati bersama dengan mochi, caramel pudding sweet potato, taro hingga waffle dalam satu mangkuk dessert khas Hong Tang,” imbuh dia.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top