Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

HokBen Hadirkan Menu Ready To Heat

Marketing.co.id – Merayakan HUT ke-35 sekaligus menjawab kebutuhan pelanggan terutama pada saat harus #DirumahAja, Hokben berinovasi dengan meluncurkan produk dalam kemasan “Ready To Heat” – yang siap untuk dinikmati pelanggan di rumah. Sekarang, semua pelangga bisa “masak” sendiri HokBen Teriyaki dan Yakiniku dengan memanaskannya terlebih dahulu. Ada 3 varian produk Ready To Heat, yaitu Beef Teriyaki, Beef Yakiniku, dan Chicken Teriyaki, dengan ukuran masing-masing 200 gram.

Hokben Ready To Eat

Hokben meluncurkan 3 varian produk Ready To Heat, yaitu Beef Teriyaki, Beef Yakiniku, dan Chicken Teriyaki,

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) menjelaskan, “Untuk rasa dan kualitasnya sama dengan menu yang disajikan di restoran HokBen. Dimana, semua proses telah melalui quality control sehingga aman untuk dikonsumsi. 100% higienis, 100% halal, 100% lezat.”

Untuk menu Chicken Teriyaki dijual dengan harga mulai dari Rp. 49.000,- (sudah termasuk pajak) dan menu Beef Teriyaki dan Beef Yakiniku seharga Rp. 69.000,- (sudah termasuk pajak). Sedangkan menu Ready To Heat saat ini tersedia di seluruh gerai HokBen area Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur & Bali. Selain itu, HokBen Ready To Heat bisa dibeli melalui layanan Take Away, HokBen Drive Thru, HokBen Apps & Website, HokBen Delivery, dan juga mitra online Hokben.

Selain HokBen Ready To Heat, di bulan Ramadan ini HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu lengkap, lezat dan halal yang memberikan kenikmatan saat berbuka puasa, dengan tetap mendukung peraturan pemerintah #DirumahAja. Untuk lebih memudahkan pelanggan mendapatkan menu HokBen, maka HokBen kembali meluncurkan layanan HokBen Apps & Website. Melalui HokBen Apps dan Website terbarunya yang telah diluncurkan pada tanggal 8 April 2020 lalu, konsumen akan semakin dimudahkan dalam menikmati beragam sajian menu HokBen.

HokBen untuk selalu berupaya terus menerus dalam menciptakan nilai tambah bagi pemangku kepentingan melalui inovasi dan teknologi, baik dari produk yang  disajikan hingga layanan. HokBen menyempurnakan layanannya dengan menghadirkan kembali HokBen Apps & Website untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang sangat dinamis di era digital serta menuntut kepraktisan dan kemudahan.

Francisca Lucky menambahkan, “Khusus selama pandemi Covid-19 ini, HokBen memberikan pelayanan perlindungan extra pada setiap kemasan yang dibawa pulang atau dibawa oleh delivery HokBen maupun oleh mitra online HokBen, mulai dari dilengkapinya setiap box menu HokBen dengan safety sticker yang akan rusak bila kemasan sudah dibuka, dan juga penerapan standar baru agar setiap kemasan dibungkus sebanyak 2x dan diberikan kabel pengikat khusus (kabel tis).”

Jadi, pelanggan tidak perlu cemas apabila memesan HokBen melalui layanan delivery maupun melalui mitra online karena pesanan pelanggan terlindungi sampai double-double. Untuk itu, pelanggan disarankan untuk membuang dahulu bungkusan paling luar sebelum pesanan dibawa masuk ke dalam rumah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top