Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Herborist Serahkan Bantuan ke Pemprov Jatim

Marketing.co.id – Melalui kegiatan “Aksi Cegah Corona”, PT Victoria Care Indonesia terus memberikan bantuan Herborist Hand Sanitizer kepada pihak-pihak yang membutuhkan melalui instansi atau rumah sakit di berbagai wilayah di Indonesia.

Setelah RSPAD Gatot Subroto, Pemprov Jateng, dan Pemerintah Provinsi Bali, kini donasi disalurkan ke wilayah Jatim melalui Pemprov Jatim berupa Herborist Hand Sanitizer sebanyak 250 jerigen atau 1.250 liter.

“Kami akan terus melakukan Aksi Cegah Corona ini ke wilayah-wilayah yang memang sangat memerlukan produk hand sanitizer.  Kami yakin, Bersama kita Bisa, Indonesia Bisa”, kata Sumardi Widjaja, COO PT Victoria Care Indonesia.

Beberapa waktu belakangan ini, jumlah penderita Covid-19 meningkat cukup pesat hingga mencapai sekitar 14.000 orang dengan jumlah korban meninggal yang tidak sedikit.

Billy Hartono Salim, CEO dari PT. Victoria Care Indonensia, mengemukakan, aksi ini merupakan langkah nyata pihaknya dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk hand sanitizer dengan merek Herborist kepada masyarakat maupun tenaga medis yang tengah berjuang melawan Covid-19 ini,” ujarnya.

Saat ini pendistribusian produk Herborist Hand Sanitizer dalam waktu singkat telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia, sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Lanjut Billy, krisis Corona menyebabkan turunnya daya beli beberapa kalangan masyarakat. Jadi kami menjual produk Herborist Hand Sanitizer dengan harga normal untuk turut meringankan masyarakat dan berkontribusi bagi negeri ini,

Selain itu akan terus mengampanyekan menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer untuk menekan penyebaran wabah Corona.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top