Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Herborist Aksi Cegah Corona Sambangi Jabar

Marketing.co.id – Komitmen PT Victoria Care Indonesia untuk melawan Covid-19 terus diwujudkan. Setelah sebelumnya menapaki jejak di Semarang, Jakarta dan Bali, kini “Aksi Cegah Corona” sambangi Jawa Barat (Jabar).

Herborist Aksi Cegah Corona

Herborist Aksi Cegah Corona Berikan Bantuan Hand Sanitizer Pemprov Jabar

Dalam kesempatan kali ini Victoria Care Indonesia memberikan bantuan berupa Herborist Hand Sanitizer sebanyak 2.500 liter atau 500 jerigen kepada Pemerintah Provinsi Jabar yang berikan langsung kepada Ridwan Kamil, Gubernur Jabar di rumah dinasnya.

CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim, mengatakan, Aksi Cegah Corona adalah bentuk riil dukungan perusahaannya kepada pemerintah dengan membagikan hand sanitizer brand Herborist.

“Donasi  ini diberikan untuk pemerintah provinsi ataupun rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis maupun masyarakat yang memerlukan, sekalius solusi dalam pencegah penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Jabar adalah destinasi ke-4 yang disambangi dari kegiatan CSR ini. Kota pertama yang diberikan bantuan hand sanitizer Herborist adalah Semarang sebagai lokasi pabrik Victoria Care Indonesia. Kemudian dilanjutkan ke kota-kota lain, yakni Jakarta tepatnya di RSPAD Gatot Subroto dan Bali.

Menurut Billy, sejak awal penyebaran wabah virus ini perusahaannya telah sigap dan cepat untuk mengambil langkah-langkah terbaik. Di mulai dari internal perusahaan, dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk social distancing dan work from home (WFH).

“Saat ini semua pegawai sudah menjalankan WFH sejak 18 Maret 2020. Sedangkan bagian produksi, pekerja sudah dibatasi jumlahnya dan kami proteksi mereka dengan kebutuhan seperti masker dan sarung tangan serta menjaga jarak,” terangnya.

Billy menilai mata rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus,jika saling bekerjasama dan mengikuti anjuran pemerintah, seperti diam di rumah, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan dengan sabun ataupun membersihkan dengan hand sanitizer.

“Harus saling bahu membahu, saling mendukung satu dengan yang lain, kita sama-sama menyatakan berperang melawan virus Covid-19. Bersama kita bisa, Indonesia Pasti Bisa!,” tutupnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top