Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Herbalife Gelar Konser Musik Virtual dalam Perayaan Anniversary ke-22

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Herbalife Nutrition menggelar konser virtual dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-22 di Indonesia yang digelar melalui YouTube live mulai pukul 18.30-20.30 WIB dan terbuka untuk umum. Acara yang digelar pada 19 September 2020 ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan gaya hidup sehat aktif hingga bulan Desember 2020.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi menjelaskan, bahwa selain untuk merayakan ulang tahun Herbalife ke-22, konser musik virtual ini juga ditujukan untuk berbagi kebahagiaan di tengah pandemi yang menyebabkan berbagai ketidakpastian di sektor kesehatan, sosial dan ekonomi.

Baca juga: Herbalife Terapkan Edukasi Virtual Kala Pandemi Covid-19

“Perayaan Anniversary tahun ini sebagai bagian untuk mendukung dan menyemangati komunitas, member independen, pelanggan dan karyawan kami yang saat ini harus tinggal di rumah, untuk meningkatkan kesadaran untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dan menjalani gaya hidup aktif sehat,” kata dia dalam pembukaan acara tersebut.

Menariknya, masyarakat tidak hanya dapat menikmati konser musik tetapi juga untuk bersenang-senang dengan berbagai aktivitas secara virtual. Terlebih, acara yang dimeriahkan oleh Guest Star: Afgan Syahreza yang membawakan beberapa lagu antara lain Terima Kasih Cinta, Panah Asmara, hingga Heaven – yang kerap dibawakan bersama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo, tersebut mampu menarik ribuan penonton yang menyaksikan kemeriahan acara tersebut.

Konser musik virtual Afgan

Sebagai bagian dari Anniversary ini, lanjut Andam, beberapa rangkaian acara yang disiapkan di bulan-bulan mendatang hingga Desember untuk diikuti masyarakat secara virtual, antara lain Healthy Cooking Competition, Virtual Nutrition Training dengan pakar nutrisi, senam Yoga & Workout Session dan Virtual Duathlon.

Baca juga: 15 Ribu Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

“Kami dengan senang hati melaksanakan berbagai aktivitas gaya hidup sehat aktif secara virtual di mana setiap orang memiliki banyak kesempatan untuk bergabung dari rumah masing-masing, dan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk tujuan kesehatan mereka. Kami berharap, rangkaian kegiatan ini dapat mendukung mereka dalam mencapai kesejahteraan, terutama dalam situasi saat ini,” tambah Andam.

Perusahaan telah mengumpulkan sumber daya dan keahlian nutrisi dari perusahaan serta menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga eksternal, member independen. Selain itu, Herbalife Nutrition juga menggalang dukungan dari karyawan untuk memperkuat kampanye gaya hidup sehat dan membantu komunitas yang terkena dampak di sekitar mereka untuk mengatasi tantangan sosial dan ekonomi tahun ini.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top