Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Herbalife Dukung 90 Atlet Indonesia di SEA Games 2019

Marketing – Bagi seorang atlet, asupan nutrisi harian yang seimbang menjadi salah satu faktor yang utama. Ini pun yang mendorong komitmen Herbalife Nutrition untuk mendukung atlet Indonesia berlaga di SEA Games 2019 yang akan berlangsung pada 30 November-11 Desember 2019 di Filipina. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan antara lain penyediaan asupan nutrisi bagi atlet – mulai dari masa latihan atau persiapan hingga saat bertanding.

Adapun bentuk dukungan tersebut selaras dengan komitmen Herbalife Nutrition untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga teratur. Sugiharjo, Director Finance and Member Operations Herbalife Nutrition Indonesia mengatakan, sejak tahun 2016 lalu menjadi bukti komitmen yang dilakukan Herbalife Nutrition melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet semakin kuat. Ini terlihat dengan semakin banyaknya atlet-atlet berprestasi yang nutrisinya didukung oleh Herbalife Nutrition.

“Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin akan diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan. Tahun ini, Herbalife Nutrition mendukung total 90 atlet, dari Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Triatlit Nasional Jauhari Johan, Eva Desiana, Muhammad Ahl Firman, serta Atlet Sepeda Nasional Muhammad Fadly dan Aiman Cahyadi,” kata dia.

Tentunya, dukungan tersebut diharapkan akan terus berkesinambungan serta dapat berdampak positif terhadap semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka. Selain itu, dukungan ini dalam jangka panjang pun diharapkan dapat memberi dampak besar pada karir olahraga mereka.

Sugiharjo menambahkan, Herbalife Nutrition juga turut menjadi bagian dan mendukung atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan para atlet.

“Filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur telah menjadi komitmen Herbalife Nutrition selama ini. Melalui kampanye gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga, kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet yang akan berlaga di SEA Games 2019 sehingga dapat kembali berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” imbuh dia.

Seperti diketahui, atlet Indonesia sendiri memiliki potensi dan peluang yang baik dalam berlaga di berbagai kejuaraan. Diungkapkan Dirdja Wihardja, Pelatih Timnas Angkat Besi, di ajang SEA Games 2019 ini dari Tim Nasional Angkat Besi sendiri menargetkan mampu meraih juara umum yang diimbangi dengan peraihan medali emas. Hal senada juga diutarakan Yefi Triaji Manager Timnas Taekwondo yang menargetkan memperoleh 2 medali emas dan secara organisasi sebanyak 3 emas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top