Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Herbalife Bahas Penuaan Dini di Asia Pacific Wellness Tour ke-13

Marketing – Berhasil menjangkau 81 kota dengan 42 ribu member dan konsumen, mendorong Herbalife Nutrition untuk kembali menggelar Asia Pacific Wellness Tour ke-13 di Indonesia. Sebagai perusahaan nutrisi global, ini menjadi upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nutrisi yang baik sebagai bagian dari gaya hidup aktif dan sehat di kawasan Asia Pasifik.

Andam Dewi, Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition mengatakan, berdasarkan data dari Asia Pacific Research Center, Asia Pasifik adalah kawasan dengan tingkat penuaan paling cepat di dunia, dengan lebih dari 209 juta akan memasuki usia lanjut (usia 65 tahun ke atas) mulia saat ini hingga 2030 mendatang. Oleh karena itu, dengan cepatnya tingkat penuaan populasi di Asia akan berbanding lurus dengan tantangan sosial ekonomi di masyarakat.

“Menyadari itu, Herbalife mencoba memberikan kontribusi sesuai dengan kemampuan dan keahlian. Salah satunya dengan konsisten melakukan kampanye mendorong masyarakat mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan masa tua yang sehat,” papar Andam.

Dia menambahkan, komitmen tersebut diperkuat oleh hasil survei Herbalife Nutrition 2018 Asia Pacific Healthy Aging Survey yang menyatakan 92% responden Asia Pasifik percaya bahwa langkah-langkah aktif dapat diambil untuk membantu mereka menua secara sehat. Diantara kelompok tersebut, 81% percaya mereka dapat menua secara sehat dengan membuat pilihan nutrisi yang lebih baik, dan 75% dapat dicapai melalui aktivitas fisik yang teratur.

Lebih lanjut dia memaparkan, di Indonesia sendiri mayoritas 71% percaya bahwa mengambil langkah seperti perubahan gaya hidup lebih sehat akan membantu mereka dalam menghadapi masa penuaan yang sehat. Bahkan 90% responden Indonesia mengatakan mereka sadar dan telah mengambil langkah positif dalam menghadapi penuaan.

“Tak kalah penting peran keluarga atau lingkungan sekitar sangat berpengaruh bagi seseorang untuk termotivasi dalam menghadapi fase menua dengan sehat. Terkait penyelenggaraan Wellness Tour kali ini akan difokuskan pada kesadaran masyarakat akan permasalahan penuaan dini,” kata dia.

Selama Oktober hingga November 2019, sejumlah pakar Nutrisi dan anggota Dewan Penasihat Nutrisi (NAB) Hetbalife akan secara aktif melakukan kampanye melalui ajang Asia Pacific Wellness Tour di beberapa kota di Asia Pasifik. Sedangkan untuk pesan yang disampaikan antara lain, pengembangan kesehatan pencernaan, kesehatan jantung, kesehatan tulang, kesehatan sendi, dan kesehatan otak

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top