Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Henry Indraguna Siap Tekuni Dunia Politik

Marketing – Banyak kisah  inspiratif dari pengusaha di Tanah Air yang mulai dari nol dan harus melewati jalan panjang dan berliku sebelum akhirnya meraih kesuksesan yang sekarang.

Sebut saja Henry Indraguna yang harus mengalami jatuh bangun dalam perjalanan karirnya. Dimulai dari usaha salon dan cuci mobil, Auto Bridal, ia mampu mengembangkan bisnisnya hingga memiliki puluhan usaha lain, bahkan terjun ke bidang hukum dengan menjadi advokat.

Perjalanan karir inspiratif Henry mulai dari pengusaha sukses, pengacara fenomenal dan terkenal, hingga langkahnya terjun di panggung politik dituangkan dalam sebuah buku biografi True Story Henry Indraguna; Pengusaha, Pengacara & Nasionalis Sejati.

Melalui buku autobiografinya, Henry ingin memotivasi masyarakat untuk terus berusaha mengejar mimpinya.  Di dalam buku setebal 227 halaman ini bercerita secara gamblang kisah kehidupan Henry Isejak kanak-kanak hingga mencapai popularitas beberapa tahun belakangan.

Setiap bab yang terdiri dari 8 bab ini, selalu ditemukan pelajaran berharga, bahwa hidup harus berarti dan memberi manfaat. Dan walau kisahnya penuh dengan turbulensi tinggi, ia tetap berhasil keluar dari zona merah tersebut.

“Semoga pengalaman dan jejak kisah seorang Henry, dapat membangun optimisme bahwa hidup bukan berada di ruang hampa. Tapi bergerak dinamis tanpa batas,” ujar Henry.

Dalam launching ceremony yang dilangsungkan di Hotel Manhattan, Henry menceritakan kembali ringkasan buku biografinya dengan penuh percaya diri. Mulai dari masa kecilnya hingga jatuh bangun membesarkan bisnis-bisnisnya.

Kemudian popular sebagai pengacara kondang tanah air dengan sukses memenangkan berbagai macam kasus. Lalu terjun ke dunia politik yang penuh intrik.

Terkait kiprahnya dipanggung politik, Henry mengaku siap menekuni dunia politik dan akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat walau dirinya tidak jadi anggota dewan.

Kalau dipinang jadi menteri siap dong pak? seloroh salah satu wartawan dalam acara tersebut.

Dengan sigap Henry  menjawab akan selalu siap selama tujuannya untuk manfaat dan memberikan manfaat untuk bangsa dan negara. “Saya siap, jika jalan untuk mencapai itu semua adalah menjadi menteri,” tegasnya.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top