Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

HELP Beri Ongkos Pengiriman Lebih Terjangkau

Marketing.co.id – Berita Digital I Adanya pandemi, menuntut para pelaku bisnis, khususnya yang bergerak di bidang ekspedisi untuk lebih inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mendukung perputaran roda perekonomian. HELP – sebuah perusahaan orkestrator layanan digital, menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi mendukung serta memudahkan masyarakat dengan menawarkan biaya pengiriman yang sangat terjangkau.

Help Ongkir Murah

Muhamad Noor Sutrisno, CEO dan Founder HELP mengatakan, aplikasi HELP yang belum memasuki usia satu tahun ini melihat permasalahan yang terjadi di masyarakat dan berupaya memberikan solusi terbaik dengan menawarkan harga pengiriman yang sangat terjangkau. Aplikasi ini didesain untuk mengkonsentrasikan seluruh layanan digital ke dalam satu aplikasi saja.

“Saat ini, layanan yang sudah tersedia adalah Help delivery dan nantinya akan ada fitur baru yang bernama Help buy and sell,” ungkap dia.

Kehadiran Aplikasi Help delivery diklaim cocok digunakan bagi orang-orang yang membutuhkan layanan antar barang, khususnya untuk seller di Indonesia. Selain memberikan pilihan jasa ekspedisi dengan pelayanan pada tiap-tiap jenisnya, HELP bekerja sama dengan beberapa instansi pengiriman seperti GoSend untuk pengiriman jarak dekat yang cepat dan Alfatrex untuk pengiriman luar kota.

Baca juga: Solusi Ekspor Bagi UKM Indonesia

“Dengan kerjasama ini, aplikasi HELP memberikan harga khusus kepada pelanggan, yaitu mulai dari Rp10.000 untuk pengiriman instan, di mana barang akan langsung dijemput dan diantar oleh driver partner GoSend,” imbuh dia.

Menariknya, pengiriman antar kota menggunakan aplikasi HELP dapat dijangkau dengan harga mulai dari Rp4.250. Beberapa payment gateway pun sudah bekerja sama dengan Aplikasi HELP adalah Gopay, Ovo, Dana, dan ShopeePay.

“Dengan mengunduh aplikasi HELP di Playstore/Appstore diharapkan dapat memberikan solusi dan memperlancar bisnis yang dijalankan oleh orang-orang dengan biaya ongkos kirim yang jauh lebih terjangkau. Kami juga memberikan bonus menarik berupa cashback bagi pengguna baru,” pungkas Muhamad Noor.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top