Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Heinz ABC Serukan Kesetaraan Gender

Marketing.co.id  – Berita Consumer Goods | Heinz ABC  melalui Kecap ABC meluncurkan program “Koki Muda Sejati 2020”. Program ini digagas untuk mengobarkan semangat kesetaraan gender di kalangan generasi muda. “Koki Muda Sejati 2020 akan memperkuat komitmen Kecap ABC, yaitu semangat kesetaraan gender yang harus dimulai dalam keluarga di rumah,” ungkap Mira Buanawati, Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG.

Ilustrasi kampanye Koki Muda Sejati 2020

Lebih lanjut Mira menyampaikan, sebagai pemimpin pasar di industri, selain fokus pada produk, PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC) juga terus melakukan inisiatif sosial, salah satunya Koki Muda Sejati 2020. Di tahun 2018, Kecap ABC telah meluncurkan program Suami Sejati Masak dan juga wadah online untuk para suami, yakni website www.akademisuamisejati.com, dengan berbagai kegiatan yang mendukung para suami untuk menjadi mitra sejajar di dapur.

Di tahun berikutnya, Koki Muda Sejati digelar untuk melanjutkan semangat kesetaraan gender yang bisa dimulai sedini mungkin. Koki Muda Sejati 2020 merupakan sebuah lanjutan perjalanan dari Kecap ABC untuk menyebarkan pemahaman tentang kesetaraan gender kepada generasi muda.

Baca juga: Semua Bisa Jadi Koki Bersama Samsung Microwave

Karena masih dalam kondisi pandemi, program Koki Muda Sejati 2020 akan memanfaatkan platform daring. Bekerja sama dengan dengan Ruang Guru, Kecap ABC akan menyajikan artikel – artikel mengenai kesetaraan gender.

Heinz ABC percaya, bahwa penting untuk mendidik dan mendorong generasi muda demi memiliki pemahaman tentang kesetaraan gender, karena akan menjadi salah satu modal besar mereka ketika mulai membangun keluarga sendiri di masa depan. Kampanye ini juga untuk menunjukkan kontribusi Heinz ABC dalam mengedukasi generasi muda Indonesia.

Baca juga: Yuk Jaga Kesehatan Keluarga Dengan Masak Di Rumah

“Heinz ABC menggagas gerakan ini untuk mengubah persepsi masyarakat dan membangun perilaku yang lebih baik di kalangan anak muda,” ucap Mira menutup percakapan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top