Hebat! Mobil-mobil Super Irit akan Dominasi Tokyo Motor Show

Tokyo РTokyo Motor Show, salah satu pameran mobil terbesar  akan dibuka dari tanggal 3 sampai 11 desember 2011. Namun hari ini dibuka khusus untuk wartawan dan undangan khusus. TMS selalu menjadi salah satu ajang persaingan teknologi merek-merek mobil dan motor di dunia.

Wartawan marketing.co.id ikut menyaksikan dari dekat bagaimana pameran TMS menampilkan berbagai model terbaru yang siap dipasarkan di tahun 2012.

Seperti tahun-tahun terakhir ini, ajang persaingan merek mobil mulai berfokus pada bagaimana teknologi yang irit dan ramah lingkungan bisa dijadikan keunggulan.

Baru saja, Honda baru melakukan press conference tentang mobil EV-Ster yang merupakan generasi baru mobil sport dengan tenaga listrik (electric small sports concept).

Selain irit dan ramah lingkungan model-model, mobil kompak yang berukuran mungil namun mampu punya fungsi dan space yang besar juga akan menjadi salah satu model persaingan mobil di tahun depan.

Persaingan mobil kompak ini sepertinya akan cukup ketat. Apalagi Daihatsu memposisikan diri sebagai raja mobil kompak di Indonesia dan nantinya akan mulai bersaing dengan merek-merek lain.

Inilah mobil-mobil canggih yang telah mendominasi Tokyo Motor Show:

(www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.