Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Headset Bluetooth Cowin Resmi Masuk Pasar Indonesia

Jakarta, 9 November 2018 – Cowin, merek audio dan elektronik dengan paten internasional lebih dari 120, resmi masuki pasar Indonesia dengan memperkenalkan tiga produk unggulannya. Produk headset tersebut adalah seri Cowin E7 ANC , E7 Non ANC , dan E7 Pro .

Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama, distributor resmi Cowin di Indonesia, mengatakan ketiga produk tersebut merupakan debut Cowin di pasar Indonesia. “Di kancah internasional, produk Cowin dikenal memiliki kualitas audio tingkat tinggi  namun dibandrol dengan harga terjangkau. Respon konsumen terhadap produk ini pun sangat bagus, terbukti Cowin merupakan salah satu produk dengan rating penjualan yang tinggi di situs Amazon.com,” kata Yuyun Muljadi.

Cowin, merek audio dan elektronik dengan paten internasional lebih dari 120, resmi masuki pasar Indonesi

Saat ini ketiga produk headphone Cowin sudah tersedia di pasar Indonesia, baik di toko online maupun ritel. Tipe Cowin E7 ANC dibandrol dengan harga Rp 990,000. Kemudian seri Cowin E7 Non ANC dipasarkan dengan harga Rp 849,000. Terakhir, model tertinggi Cowin E7 Pro dibandrol dengan harga Rp 1,290,000. Berikut spesikasi ketiga produk:

Cowin E7 ANC

Headphone Cowin E7 dilengkapi dengan teknologi Active Noise Canceling (ANC). Dengan sentuhan sederhana dari sebuah tombol, pengguna dapat memblokir suara dari luar sehingga bisa lebih maksimal menikmati suara musik tanpa terganggu suara dari luar.

Headphone nirkabel ini memiliki masa pakai baterai yang mengesankan yakni hingga 30 jam. Sehingga bisa memutar musik selama berjam-jam, tanpa perlu khawatir baterai cepat habis. Ditambah lagi perangkat ini memiliki fitur isi daya yang cepat (fast charging). Hanya 10 menit bisa memberi watu lebih dari 1 jam untuk memutar musik. Sangat cocok sebagai teman saat traveling.

Cowin

Cowin E7 Non ANC

Type ini memiliki kemiripan dengan Cowin E7 ANC. Headphone ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman kualitas audio luar biasa dan kenyamanan penggunaan. Perbedaan utamanya adalah pada Cowin E7 Non ANC tidak disertakan teknologi Active Noise Canceling (ANC). Headphone ini memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam. Serta memiliki fitur isi daya yang cepat (fast charging). Hanya 10 menit bisa memberi watu lebih dari 1 jam untuk bermain.

Sebagai perangkat berbasis bluetooth, headphone ini bisa dibawa berpergian dengan lebih nyaman tanpa perlu direpotkan dengan kabel yang menjulur. Ditambah dengan bobot yang ringan, kenyamanan dari Cowin E7 Non ANC membuatnya jadi pilihan yang cocok untuk digunakan di berbagai suasana.

Cowin E7 Pro

Headphone Cowin E7 Pro merupakan versi tertinggi, sebagai upgrade dari headphone Cowin E7 dengan sejumlah pembaruan. Headphone ini diperkuat dengan teknologi Active Noise Cancelation kelas profesional untuk mengurangi kebisingan saat perjalanan, saat bekerja atau di mana saja.

Headphone ini bisa memproduksi suara yang jauh lebih baik berkat driver speaker berukuran 45mm yang memberi respons bas lebih dalam dan akurat. Berbagai teknologi yang dibenamkan pada Cowin E7 Pro, menciptakan keluaran suara yang clear, powerfull namun tetap dan soft di telinga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top