Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

HDI dan Enterpriser Galang Dana Perangi Covid-19

Marketing.co.id – Perusahaan social network marketing, High Desert International (HDI) dan enterpriser menggalang dana untuk memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan penghimpunan donasi “HDI Peduli Pejuang Medis.

Bentuk donasi yang disalurkan berupa produk Propoelix untuk membantu meningkatkan daya tahan dan sistem kekebalan tubuh para petugas medis yang sedang bertugas memutus rantai penyebaran corona di berbagai rumah sakit rujukan pemerintah.

“Kegiatan ini utamanya memang menyasar para tenaga medis yang telah bekerja di lini depan dan memerangi secara langsung pandemi Covid-19 ini,” kata CEO & Chairman HDI Brandon Chia.

Selama periode 17 April hingga 10 Mei 2020, HDI mendonasikan 6.175 boks Propoelix ke berbagai rumah sakit rujukan pemerintah untuk Covid-19, diantaranya, RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat, RSUD Palangka Raya.

Selanjutnya RSUD Depati Hamzah Pangkal Pinang, RSU Adhyaksa Jakarta Timur, RS Prima Husada Malang, RSUD dr. H. Abdul Moeloek Lampung, RSUP dr. Kariadi Semarang, RSUD Cilacap, RSUD Ciawi – Jawa Barat.

Donasi didapat dari hasil perekrutan anggota (enterpriser) baru. Sejak April ini, biaya registrasi menjadi enterpriser baru yang biasanya senilai Rp 150.000, diturunkan menjadi Rp 50.000 agar memudahkan masyarakat yang kehilangan pekerjaan bergabung menjadi enterpriser HDI. Selain itu, enterpriser yang sudah lebih dulu bergabung (existing member) juga berpartisipasi dalam gerakan ini.

Seluruh pendapatan yang terkumpul dari biaya registrasi selama April-Mei 2020 didonasikan untuk Gerakan HDI Peduli Pejuang Medis. “Berapapun jumlah donasi yang terkumpul akan digandakan dan seluruhnya  digunakan sebagai donasi untuk gerakan melawan Covid-19,” beber Brandon.

Menurut data terakhir, dari 18,655 enterpriser baru berhasil mengumpulkan biaya registrasi senilai Rp 932,750,000, jumlah ini digandakan oleh HDI menjadi Rp 1.865.500.000 dan seluruhnya diserahkan sebagai donasi untuk gerakan ini melawan Covid-19.

Termasuk penambahan dari sumbangan existing member, maka total donasi jadi senilai Rp 1,943,320,000. Jumlah ini masih akan terus bertambah hingga akhir Mei 2020.

Gerakan HDI Peduli Pejuang Medis rencananya akan mendistribusikan 15.000 boks Propoelix, 20.000 masker kain untuk masyarakat, serta 5000 botol HDI Naturals Clover Honey yang bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh anak – anak di masa pandemi.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: HDI dan Enterpriser Galang Dana Perangi COVID-19 – Propoelix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top