Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Hati – hati dalam Membeli Voucher Game

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Di era yang serba digital sekarang ini, pulsa dan kuota internet menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat. Dengan adanya pulsa dan kuota internet, orang-orang dapat mengakses internet dan melakukan berbagai jenis komunikasi untuk menunjang segala kegiatan yang dilakukan setiap harinya.

Selain meningkatnya kebutuhan pulsa dan kuota internet untuk menunjang kegiatan sehari-hari, bermain game online juga menjadi salah satu kegiatan yang digemari banyak orang. Baik laki-laki maupun perempuan, dari anak-anak hingga orang dewasa, suka bermain game online.

Dalam game online, pemain biasanya suka membeli berbagai item yang tersedia untuk membantu meningkatkan skill atau level permainan. Maka dari itu, melakukan top up voucher game untuk membeli berbagai item tersebut pun kini menjadi kebutuhan penting bagi para gamer.

Baca juga:Gamers, Hati-Hati Penipuan Akun Bodong Jualan Diamond

Saat ini ada banyak aplikasi untuk memudahkan pengguna untuk membeli pulsa, kuota internet, dan voucher game. Bahkan beberapa dari aplikasi tersebut tak cuma menyediakan layanan pembelian pulsa, kuota internet dan voucher game saja, tetapi juga berbagai pembayaran tagihan secara online.

Untuk memilih aplikasi penyedia layanan tersebut haruslah hati-hati karena ada banyak aplikasi sejenis yang tidak bertahan lama dan pelayanannya kurang memuaskan. Terlepas dari itu, ada banyak juga aplikasi yang benar-benar memiliki pelayanan baik bahkan lengkap.

DFLASH

Ilustrasi aplikasi DFLASH

Akan tetapi, kebanyakan aplikasi yang memiliki pelayanan baik dan lengkap dianggap lebih mahal, sehingga konsumen cenderung memilih yang lebih murah. Nah, jangan sampai hanya karena ingin mencari harga termurah, yang bahkan selisih dari harga umumnya tidak seberapa, malah mendatangkan kerugian.

Baca juga: Harga Bikin Konsumen Jadi Sensitif?

Diantara berbagai aplikasi yang aman dan menyediakan layanan lengkap serta harga murah pula, salah satunya ialah DFLASH. Tidak hanya pulsa, kuota internet, dan voucher game, DFLASH menyediakan lebih dari 600 macam produk antara lain token listrik, e-money, dan pembayaran berbagai tagihan.

Fadli Dzil Ikram, CEO DFLASH menyatakan, “Sejak berdirinya pada tahun 2009 sampai saat ini, perusahaan DFLASH menyediakan layanan terlengkap dan termurah serta layanan transaksi dengan kecepatan dan keakuratan yang tinggi. Dengan perjalanan selama lebih dari 10 tahun, kami dapat menjamin keamanan transaksi yang terjaga.”

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top