Harpelnas, Siap Ramaikan Bunderan HI

Technical meeting Harpelnas
Technical meeting Harpelnas

Harpelnas atau Hari Pelanggan Nasional siap digelar lagi. Berlangsung secara masal oleh perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia, rencananya Bundaran Hotel Indonesia masih jadi tempat untuk kampanye.

Hal tersebut diutarakan pada technical meeting, Kamis, 14 Agustus 2014. Berlokasi di gedung BPPT, Jakarta, acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 60 perusahaan.

Beberapa diantaranya adalah Panorama tours yang kabarnya akan membawa 50 orang, Adira Multi Finance dengan 100 orang, CNI Indonesia 50 sampai 80 orang, Rider 100-200 orang, Bumiputera dan prodia 100 orang, juga Telkomsel yang berencana akan kampanye dengan 300-350 orang.

Bukan tanpa alasan mereka sangat excited dan membawa banyak orang untuk kampanye. Pasalnya, acara ini tidak hanya berguna untuk meramaikan Harpelnas saja, tapi juga sangat baik untuk kegiatan branding.

“Kami sangat excited, fun, dan enjoy pada Harpelnas tahun lalu. Makanya kami mau ikut lagi di tahun ke tiga. Dan memang bagus juga untuk corporate awareness,” ucap salah satu perwakilan dari Soho pada Technical Meeting Harpelnas.

Suasana technical meeting Harpelnas
Suasana technical meeting Harpelnas

“Ini kesempatan buat kita sebagai pelaku service di area car free day untuk bertemu dengan pelanggan. Jadi kami sangat support sekali tentang acara ini,” tambah Dian Darmawan dari Telkomsel.

Handi Irawan, CEO Frontier Consulting Group juga menambahkan bahwa Harpelnas bisa menjadi langkah cerdas dalam membuat konten perusahaan. Karena pada jaman teknologi seperti ini, bukan hanya layanan yang dibutuhkan, tapi juga konten.

Kita bisa lihat bagaimana Joko Widodo berkampanye di media sosial. Ya, dengan blusukan-nya, pria yang akrab disapa Jokowi juga memiliki tim konten yang terus menyebarkan blusukan tersebut di media sosial. Dan Harpelnas, memungkinkan perusahaan untuk membuat konten yang baik.

Hanya saja, parade Hari Pelanggan Nasional yang rencananya akan dilangsungkan pada 31 Agustus 2014 diundur menjadi tanggal 7 September 2014. Meski begitu, pengunduran waktu ini tidak mengurangi kemeriahan acara.

“Tahun lalu kami menampilkan Superman dengan menggunakan kolor Rider, kami juga membagi-bagikan celana dalam pria dan itu disambut sangat meriah oleh publik. Untuk tahun ini, kami juga akan menampilkan acara yang lebih menarik, hanya saja kami tidak bisa mengungkapkannya karena nanti tidak menjadi surprise,” ucap wakil dari Rider.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.