Harpelnas 2022, Menyebarkan Kebahagiaan ke Semua Pelanggan

[Reading Time Estimation: < 1 minute]
Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Harpelnas 2022 atau Hari Pelanggan Nasional bagi CEO Erajaya Food & Nourishment Gabrielle Halim merupakan reminder untuk melakukan refleksi dan mengevaluasi segala aspek yang berhubungan dengan touchpoints dengan pelanggan.

“Ini kesempatan kami untuk memperbaiki yang kurang, meningkatkan yang sudah baik dan terus mencari peluang untuk memberikan ‘wow moments’ kepada pelanggan kami,” katanya.

Menurutnya, excellent customer service adalah bagian dari DNA Erajaya Group dan Paris Baguette. Bahkan, salah satu nilai luhur Paris Baguette adalah ‘spread joy to everyone’, menyebarkan kebahagiaan ke semua pelanggan.

Pastry, cakes dan baked goods yang disajikan dengan pelayanan yang tulus dari hati,  diharapkan dapat memberi senyum di wajah para pelanggan. Dan, itu dapat terjadi dengan adanya customer interaction dan customer journey yang positif dan memorable di semua touchpoints.

Gabrielle Halim percaya ini nantinya akan menjadi bagian dari dialog pelanggan setia Paris Baguette dengan network di sekitarnya, apakah itu keluarga, teman, saudara atau kolega.

Percakapan tersebut diyakininya akan membawa dampak positif kepada bisnis, karena 88% konsumen mempercayai dan melakukan action berdasarkan rekomendasi temannya dibandingkan iklan tradisional.

“Saya berharap momen Hari Pelanggan Nasional ini menjadi stimulus yang mendorong lebih banyak perusahaan untuk lebih customercentric,” pungkasnya.

 

Selamat Hari Pelanggan 2022

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here