Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Harpelnas 2020: Shell Berikan Layanan Desinfeksi Mobil dan Bagikan 10.000 Masker

 

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 4 September (Harpelnas 2020), Shell Indonesia kembali mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 lewat program bertajuk #ShellPeduli.

Dalam program ini, Shell mendukung pelanggan untuk tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 melalui Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi interior kendaraan.

Baca Juga: Seni Membujuk Calon pelanggan

“Kami melihat banyak pelanggan sudah harus kembali beraktivitas. Oleh karena itu penting bagi kami untuk memastikan SPBU Shell menjadi salah satu tujuan yang bersih, aman, dan nyaman. Untuk memperingati momentum Hari Pelanggan Nasional, kami meluncurkan Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi kendaraan pelanggan di SPBU,” kata Waqar Siddiqui, Director Shell Retail Indonesia.

Layanan desinfeksi interior kendaraan ini diberikan secara gratis kepada total 500 pelanggan untuk lima pelanggan pertama di seluruh SPBU Shell, kecuali di Sumatera Utara. Sementara untuk pembagian masker gratis akan diberikan pada 100 pelanggan pertama yang mengisi bahan bakar Shell di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September.

Layanan desinfeksi interior kendaraan akan tetap dapat diperoleh di SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur seusai Hari Pelanggan, dengan harga promo yaitu Rp100.000. Periode promo ini akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020.

Baca Juga: 8 Aturan Membuat Layanan Pelanggan yang Baik

Proses desinfeksi kendaraan di Shell dilakukan melalui pengasapan dengan materi yang mengandung formula anti mikroba. Pengasapan di dalam interior mobil akan membersihkan dan menghasilkan kondisi kabin, sirkulasi udara, dan interior mobil yang sehat serta nyaman. Proses ini membutuhkan waktu selama 20-30 menit.

Shell Indonesia terus memastikan kebersihan, kenyamanan, dan keamanan SPBU Shell tetap terpelihara dengan baik. Melalui tujuh langkah penerapan protokol kebersihan yang rutin dilakukan, mulai dari pembersihan nozzle (selang) dispenser, gagang pintu, alat pembayaran, dan toilet, hingga penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti menjaga jarak fisik yang aman, menyediakan hand sanitizer/air dan sabun cuci tangan serta mengharuskan petugas SPBU untuk selalu bersih.

Baca Juga: 3 Strategi Mempertahankan Pelanggan

Selain memastikan kebersihan di area SPBU, Shell Indonesia ingin agar pelanggan dapat menjalani kembali rutinitas hari dengan baik, melalui kesediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola, dan convenience retail Shell Select dan deli2go.

Marketing.co.id | Portal Berita Bisnis & Marketing

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top