Harpelnas 2020: Manajemen ShopeePay Ambil Alih Customer Service

Marketing.co.id – Berita Harpelnas 2020 I ShopeePay turut merayakan Hari Pelanggan Nasional, hari ini (4/9), untuk menegaskan komitmennya dalam memberikan pengalaman yang terbaik demi kepuasan dan loyalitas pengguna. Manajemen ShopeePay yang diwakili oleh  Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dan Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay ikut turun langsung mengambil alih peran customer service untuk menanggapi secara langsung respons dari masyarakat.

ShopeePay Harpelnas
Ki-ka: Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay dan Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay secara langsung menanggapi respons masyarakat di Hari Pelanggan Nasional.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menyatakan, bahwa inisiatif ini merupakan salah satu bentuk upaya ShopeePay dalam senantiasa mendengarkan masukan dari para pelanggan guna meningkatkan dan memastikan pengalaman terbaik bersama ShopeePay. Apalagi dengan adanya kampanye Semua Rp1 yang berlangsung hingga 9 September, mendapatkan banyak respon antusias dari masyarakat.

Baca juga: Harpelnas Jadi Starting Point Berikan Layanan Revolusioner

“Karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi manajemen ShopeePay untuk turun tangan dan menanggapi para pelanggan ShopeePay secara langsung agar kedepannya kami dapat kembali mengadakan kampanye yang tidak kalah seru seperti kampanye Semua Rp1,” kata dia.

Inisiatif ini merupakan manifestasi dari strategi ShopeePay dalam melakukan pendekatan customer-first. Sebagai fitur layanan e-money terintegrasi dengan perkembangan tercepat di Indonesia, ShopeePay terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pengguna untuk menciptakan ekosistem pembayaran digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Baca juga:  Selalu Mengutamakan Customer Experience

Dalam semangat memperingati Hari Pelanggan Nasional, ShopeePay menguraikan tiga cara untuk terus meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Pertama, tim customer service yang dapat dihubungi di berbagai kanal (e-mail, call center, Twitter dan Instagram) dan beroperasi selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.

Kedua, secara konsisten melakukan pengembangan fitur, layanan, dan sumber daya untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik bagi para pengguna, salah satunya dengan menghadirkan fitur inovatif Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna.

Terakhir adalah memberikan value lebih kepada pengguna melalui penawaran-penawaran menarik, salah satunya program Semua Rp1 yang berjalan hingga 9 September. Program ini menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.