Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Harpelnas 2020: Adira Insurance Bagi-Bagi Asuransi Gratis

Marketing.co.id – Berita Harpelnas 2020 I Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional hari ini (4/9), PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menggelar program gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah untuk para pelanggan.

Adira Insurance

Donni Gandamana, Direktur Adira Insurance, menegaskan, Hari Pelanggan Nasional tahun ini menjadi momentum berbeda karena situasi pandemi COVID-19. Adira Insurance pun melihat situasi ini sebagai tantangan dan peluang untuk terus memberikan perlindungan dan selalu terkoneksi dengan pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan yang berfokus pada digital.

“Perayaan Hari Pelanggan tahun ini, kami berfokus pada konektivitas kami dengan Pelanggan melalui berbagai layanan digital Adira Insurance. Kami memberikan gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah bagi pelanggan yang membeli produk Adira Insurance apapun melalui website asuransiadira.com selama bulan September. Produk asuransi tipus dan demam berdarah tersedia bagi 200 pelanggan pertama,” jelas Donni.

Ya, kondisi masyarakat di tengah pandemi dihadapkan pada keterbatasan mobilitas dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), yang juga berdampak secara signifikan pada perubahan tren perilaku konsumen . Menurut riset Nielsen, sebanyak 50% masyarakat Indonesia mulai mengurangi aktivitas di luar rumah, dan 30% diantaranya mengatakan bahwa mereka berencana untuk lebih sering berbelanja online.

Baca juga: Adira Finance Bangun Customer Engagement di Era New Normal

Adira Insurance melalui pengembangan di bidang digital menghadirkan berbagai layanan berbasis digital dengan sistem yang terintegrasi, antara lain Autocillin Mobile Claim Apps dan Medicilin Mobile Apps yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pengajuan klaim Autocillin dan Medicillin serta informasi bengkel maupun rumah sakit rekanan Adira Insurance. Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan mengakses produk Adira Insurance melalui website penjualan dan berbagai online marketplace, hingga layanan online chat dan whatsapp dimana tim Adira Insurance siap untuk membantu pelanggan mendapatkan perlindungan asuransi yang dibutuhkan. Inovasi digital ini merupakan upaya perusahaan untuk semakin dekat dan memudahkan pelanggan di berbagai situasi.

Dia menambahkan, Asuransi Tipus dan Demam Berdarah memberikan perlindungan bagi pelanggan apabila terdiagnosis menderita penyakit tipus atau demam berdarah. Produk ini memberikan manfaat santunan rawat inap maksimum Rp5 juta dan akan dibayarkan penuh meskipun pelanggan memiliki asuransi kesehatan lain atau jaminan rawat inap lainnya.

Baca juga:  Adira Insurance Rebut Perhatian Generasi Milenial

“Dengan adanya pemberian asuransi secara cuma-cuma ini, kami berharap mampu meningkatkan edukasi serta pemahaman masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi. Kami yakin bahwa di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, konsumen semakin sadar pentingnya memiliki instrumen proteksi,” Donni menambahkan.

Sebagai Perusahaan jasa, pelanggan sangatlah penting. Adira Insurance memiliki budaya customer focus yang selalu meletakkan pelanggan sebagai pusat perhatian dan acuan dalam menjalankan strategi bisnis. Untuk itu, dia menegaskan, satu-satunya cara untuk menjadi perusahaan yang fokus pada pelanggan adalah dengan benar-benar menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai inti dari semua yang dilakukan – baik dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas serta layanan prima yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top