Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Harmony Land Grup Optimis Penjualan Bogor Green Resort Meningkat

Marketing.co.id – Berita Properti I Sejak pandemi mulai merebak di Indonesia pada awal kuartal 2020, berbagai industri turut berdampak – termasuk bidang properti. Salah satunya adalah developer perumahan Harmony Land Grup pun turut merasakan adanya penurunan penjualan secara signifikan.

Harmony Land Grup

CEO Harmony Land, Fitor Muhammad mengatakan, menyikapi tantangan tersebut Harmony Land Grup pun menyusun langkah strategis. Selain menunda semua proyek, hal lain yang dilakukan adalah meminimalisir pengeluaran – terlebih jika tidak terkait dengan penjualan.

“Kami juga meluncurkan berbagai inovasi-inovasi, antara lain membuat vlog dan meningkatkan service excellent kepada para konsumen. Hasilnya, penjualan meningkat signifikan,” ungkap dia dalam acara peletakan batu pertama Masjid Nursyamsi di Perumahan Bogor Green Resort, Bogor.

Alumnus Teknik Industri Universitas Indonesia (UI) tersebut juga memaparkan, adanya pandemi pun mendorong Harmony Land Grup untuk memperbaiki sistem yang ada sehingga lebih baik lagi.

“Meski harga properti turun drastis pada tahun 2020, namun akan kembali menggeliat di tahun 2021 hingga mendatang. Terlebih, kebutuhan akan rumah masih tetap ada dan memiliki peluang, khususnya bagi segmen yang belum memiliki rumah ataupun ingin berinvestasi,” ujar dia.

Dia pun mengungkapkan, optimistis tersebut dapat dilihat dengan banyaknya angka akad kredit Bogor Green Resort. Saat ini, tercatat mencapai 21 rumah – bahkan ada 50 yang sudah melakukan booking, dari total 150 rumah yang tersedia setelah dilepas penjualannya ke publik dalam waktu setahun.

“Selain strategis, lokasi Bogor Green Resort merupakan lokasi ‘sun rise’. Selain berdekatan dengan stasiun Bojonggede, juga dekat dengan Jl Tegar Beriman yang tembus ke Jl Raya Parung. Belum lagi, rencana akses pintu tol di Bojonggede yang hanya berjarak kurang dari 2 km. Tentunya, kami optimis dengan ragam keunggulan tersebut maka penjualan Bogor Green Resort akan menjanjikan di tahun ini,” tegas dia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top